Quality Time Ala Song Hye Kyo Yang Mengabiskan Waktu Dengan Teman Lama Dan Penata Rambutnya

- 18 Agustus 2023, 11:22 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Song Hye Kyo memikat perhatian dengan kecantikan alaminya saat berkencan dengan seorang teman lama.

Baru-baru ini, Song Hye Kyo memposting di Instagram-nya foto dirinya pergi keluar dengan seorang pria misterius.

Pada foto tersebut Song Hye Kyo juga memberi keterangan, "Dengan seorang teman lama." Pria yang dimaksud adalah Ju Hyung Sun, penata rambut Song Hye Kyo yang telah bekerja dengannya dalam banyak kesempatan.

Penata gaya sering muncul bersama Song Hye Kyo dalam perjalanan aktris dengan teman-teman. Dia juga teman pria langka yang sering muncul di media sosial bintang "The Glory".

Baca Juga: Bikin Trauma ARMY ! Jungkook BTS Tiba-tiba Mengganti Username TikTok

Dalam foto tersebut, Song Hye Kyo dan teman prianya saling menunjukkan kasih sayang. Selama kencan mereka, aktris "Full House” itu memamerkan kecantikan alaminya.

Sahabatnya juga membalas postingannya dengan pujian, "Kamu terlihat sangat cantik dan fresh," membuktikan hubungan mereka yang dekat.

Kedua sahabat ini secara aktif terlibat dengan postingan satu sama lain di media sosial. Di sebagian besar postingan Instagram Song Hye Kyo, Ju Hyung Su memberikan komentar untuk mendukung aktivitas aktris tersebut atau sekadar mengungkapkan kekagumannya terhadap kecantikannya.

Dalam postingan Ju Hyung Sun tentang makan malamnya bersama Song Hye Kyo yang disiapkan oleh Fendi, aktris tersebut juga menunjukkan kasih sayangnya kepada penata rambut di bagian komentar.

Baca Juga: Private Vs Public: Kepribadian Asli Cha Eun Woo ASTRO Di Balik Penampilannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x