Sienna Dipuji Makin Mirip Ibu Sambung, Marshanda Kasih Respon: Kok Jadi...

- 18 Agustus 2023, 07:35 WIB
Marshanda
Marshanda /

EDITORNEWS.ID - Penampilan anak Marshanda dan Ben Kasyafani, Sienna, usai mengenakan hijab terus menuai sorotan. Beberapa netizen menganggap bahwa Sienna terlihat semakin cantik dengan penampilan barunya.

Tapi di sisi lain, tak sedikit juga netizen yang menyebut bahwa Sienna semakin mirip dengan ibu sambungnya, Nesyana Ayu Nabila.

Marshanda pun menyaksikan fenomena tersebut saat menjadi bintang tamu di sebuah stasiun TV. Pembawa acara menunjukkan artikel tentang Sienna yang dipuji semakin mirip ibu sambungnya.

Tak disangka, respons Marshanda ternyata sama dengan netizen. Ia juga merasa putrinya lama kelamaan makin mirip ibu sambung.

Baca Juga: Kim Tae Ri dan Hong Kyung Reuni dalam Film Animasi Lost in Starlight

“Aku juga mikir sama sih. Kadang-kadang kalau ngeliat (berpikir) kok jadi mirip ya,” ujar Marshanda, dilansir dari TikTok @/videorendom94, pada Kamis, (17/08/2023).

“Karena mereka kan suka bikin video bareng, TikTokan bareng, tapi yang private ya. Karena kan Sienna sebenernya belum boleh punya TikTok, cuman kan dia suka dan pengen nyoba-nyoba. Terus sempat bikin (video TikTok) sama Ines. Terus aku bilang, ni kok kalian berdua mirip ya,” sambungnya.

Memberikan tanggapan yang sangat positif, sikap Marshanda pun lantas menuai pujian dari para netizen.

“Caca tuh bijak luar biasa,” puji netizen. “Aku rasa ines itu tulus, jadi marshanda bisa tulus juga,” imbuh yang lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x