Bikin Trauma ARMY ! Jungkook BTS Tiba-tiba Mengganti Username TikTok

- 17 Agustus 2023, 15:59 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS mengejutkan ARMY setelah mengganti nama penggunanya di TikTok, tetapi hal tersebut justru membuat kekhawatiran dari ARMY.

Pada awal bulan, Jungkook menjadi topik hangat setelah dia secara tidak sengaja mengungkapkan akun TikTok pribadinya, dengan nama Ian, ketika membagikan tantangan "Seven" ENHYPEN.

Setelah akun itu terungkap dengan meriah, Jungkook ingin memudahkan ARMY untuk menemukannya dan sekali lagi menggunakan kreativitasnya untuk membuat nama  sebagai @letjungkook7.

Sejak itu, dia telah melihat video TikTok, menyukainya, dan pada dasarnya menemukan cara lain untuk berkomunikasi dengan ARMY.

Pada 16 Agustus, netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka ketika mereka pergi ke TikTok dan menyadari bahwa Jungkook telah mengubah nama penggunanya, dan sekarang @jungkook.

Baca Juga: Private Vs Public: Kepribadian Asli Cha Eun Woo ASTRO Di Balik Penampilannya

Namun, mengapa ARMY "khawatir?" Yah, sepertinya banyak yang menggunakan lirik klasik Taylor Swift, "Saya pikir saya pernah melihat film ini sebelumnya ..." dan itu semua karena Instagram.

Seperti akun TikToknya, saat Jungkook pertama kali mengungkapkan akun Instagramnya ke dunia, dia mendapatkan banyak perhatian dengan username uniknya.

Sementara semua anggota memiliki nama yang lugas, Jungkook sangat berbeda dia memberi nama akun Instagramnya dengan @abcdefghi_lmnopqrstuvwxyz di mana dia menghilangkan huruf JK.

Tidak lama kemudian Jungkook mengganti username menjadi @Jungkook.97, yang lebih mudah dan lebih mudah dicari fans.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x