Netizen Menghujani Pujian Terhadap Lagu Baru SEVENTEEN 'Sara Sara' Di Tengah Kontroversi Kencan Joshua

- 17 Agustus 2023, 15:44 WIB
Seventeen
Seventeen /Meri/

EDITORNEWS.ID_ "Sara Sara" SEVENTEEN memetakan No.1 di Line Music Top 100, menarik pujian dari publik.

Pada 15 Agustus, SEVENTEEN pra-rilis "Sara Sara" dari Album Terbaik Jepang mereka "Always Yours." Setelah perilisan, "Sara Sara" memetakan dengan baik di tangga lagu digital, menciptakan gebrakan di Jepang.

Lagu ini tentang rasa terima kasih SEVENTEEN untuk Carats, penggemar mereka, dan pesan yang teguh untuk terus mengikuti impian mereka.

Menurut Pledis Entertaiment “Sara Sara," sebuah frasa yang berarti "objek berbaris maju atau mengalir tanpa hambatan" dalam bahasa Jepang, adalah pesan grup laki-laki beranggotakan 13 orang kepada penggemar bahwa mereka "telah mengalir hingga hari ini, dan berencana untuk mengalir dengan para penggemar di masa depan."

Baca Juga: Big Hit Music Secara Resmi Mengeluarkan Peringatan Tegas Terhadap Peniruan Artis

“Sara Sara” menawarkan melodi yang menenangkan dan lirik yang penuh kasih sayang. Lagu ini ditulis dan disusun oleh Woozi, menunjukkan sisi yang lebih lembut untuk SEVENTEEN yang berbeda dari gambar mereka di album sebelumnya "FML" yang dirilis pada awal 2023.

Saat ini, lagu tersebut masuk di No. 1 di Japan Line Music Top 100. Lagu ini mendapat umpan balik yang sangat positif dari publik.

Banyak dari netizen yang memberi komentar pujian dengan berkata, "Musiknya sangat bagus"

"Woozi melakukannya dengan baik sekali lagi”

“Aku tahu itu adalah SEVENTEEN dari judul lagu mereka”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x