Anda Sedang Menderita Saraf Kejepit? Ternyata Makanan Nikmat Satu Ini Baik untuk Penderita Saraf Kejepit

- 17 Agustus 2023, 08:39 WIB
dr. Zaidul Akbar
dr. Zaidul Akbar /YouTube dr. Zaidul Akbar Official

EDITORNEWS. ID – Apakah Anda salah satu orang yang sedang menderita saraf kejepit? Siapa sangka ternyata makanan nikmat satu ini baik untuk penderita syaraf kejepit.

Menderita saraf kejepit tentu membuat Anda sedikit tidak nyaman, sehingga bisa jadi menganggu aktivitas yang sedang Anda jalani.

Kali ini dr. Zaidul Akbar membagikan salah satu menu makanan yang baik untuk penderita saraf kejepit, yaitu dengan mengkonsumsi kaldu.

Siapa yang tidak tahu dengan kaldu, selain mempunyai cita rasa yang khas dan gurih, ternyata kaldu juga menjadi makanan terbaik bagi penderita saraf kejepit.

Baca Juga: Sering Mengalami Sakit Kepala Sebelah? Yuk Coba Saran dari dr. Zaidul Akbar Berikut Ini

dr. Zaidul Akbar menyarankan bagi yang menderita saraf kejepit dan masih sedang merasa sakit, sebaiknya datang ke terapis.

“Kalau masih sakit seingat saya harus dibenerin, mungkin Anda harus datang ke terapis yang bisa memperbaiki,” ujar dr. Zaidul Akbar seperti dikutip melalui YouTube dr. Zaidul Akbar Official.

Selanjutnya untuk makanan yang baik bagi penderita saraf kejepit yaitu dengan mengkonsumsi kaldu, tepatnya kaldu tulang.

Anda terlebih dahulu harus membeli tulang yang selanjutnya diolah menjadi kaldu untuk dikonsumsi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube dr. Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x