Big Hit Music Secara Resmi Mengeluarkan Peringatan Tegas Terhadap Peniruan Artis

- 17 Agustus 2023, 15:39 WIB
BIGHIT MUSIC Agensi BTS
BIGHIT MUSIC Agensi BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Agensi BTS dan TXT, Big Hit Music, telah mengeluarkan peringatan tentang tindakan peniruan identitas dan penipuan menggunakan nama artis mereka.

Pada tanggal 16 Agustus kemarin, seorang perwakilan dari Big Hit Music memposting pemberitahuan berjudul "Perhatian Peniruan dan Penipuan Artis" di akun media sosial mereka.

Baru-baru ini, Melalui peringatan Big Hit Music telah menangani kasus peniruan artis yang terjadi baik online maupun offline.

Secara resmi Big Hit Music dengan tegas menjelaskan tentang apa yang terjadi dengan mengatakan,

Baca Juga: Pakai Cincin Couple ! Lee Min Ho Dan Goo Hye Sun Dirumorkan Berkencan

"Halo,

Ini adalah Big Hit Music

Baru-baru ini, ada kasus terus menerus dari artis kami yang menyamar baik online maupun offline untuk mencuri konten, memamerkan persahabatan mereka dengan artis, dan menghasilkan keuntungan finansial, jadi kami ingin berhati-hati.

Terlepas dari informasi yang disampaikan melalui saluran resmi perusahaan dan artis, kami ingin menekankan bahwa tidak ada contoh di mana artis atau perusahaan meminta konten atau mengusulkan transaksi kepada individu tertentu.

Perlu diketahui bahwa perusahaan kami tidak memiliki afiliasi dengan tindakan yang menampilkan hubungan pribadi dengan artis, meminta dana investasi, atau membuat penawaran keuangan. Kami dengan hormat meminta kewaspadaan Anda untuk menghindari menjadi korban situasi seperti itu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x