Resah, Umi Pipik dan Marissya Icha Ikut Polisikan Oklin Fia

- 18 Agustus 2023, 07:07 WIB
Resah, Umi Pipik dan Marissya Icha
Resah, Umi Pipik dan Marissya Icha /

EDITORNEWS.ID - Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik bersama Marissya Icha ikut melaporkan selebgram Oklin Fia setelah video jilat es krim di depan kemaluan pria viral di media sosial. Laporan itu dilayangkan Umi Pipik ke Bareskrim Polri bersama Marissya Icha pada Rabu, 16 Agustus 2023.

"Umi Pipik dan Mba Marissya Icha berkonsultasi dan melaporkan adanya dugaan tindak pornografi dan asusila yang dilakukan selebgram inisial OF,” ujar kuasa hukum Umi Pipik, Raudhah Mariyah.

Laporan terhadap Oklin Fia ini dilayangkan usai sang pendakwah berdiskusi dengan kumpulan majelis taklim seluruh Jabodetabek. Umi Pipik bersama segenap pendakwah tersebut ingin memberikan efek jera pada sang selebgram lewat laporannya.

"Saya sebagai seorang pendakwah, walaupun bukan berarti saya lebih baik dari beliau ya, tapi saya di sini mendapat banyak masukan dari majelis taklim se-Jabodetabek yang sudah membicarakan tentang hal ini," jelas Umi Pipik.

Baca Juga: Menolak Rekonsiliasi: K-Pop FIFTY FIFTY Bangkit Dengan Risiko Gagal?

Selain itu, Umi Pipik sangat khawatir konten asusila Oklin banyak ditru anak muda jika dibiarkan di beredar melalui media sosial.

Apalagi, Oklin Fia saat membuat konten tak senonoh tampak mengenakan busana perempuan Muslim. Hal itu kian membuat Umi Pipik selaku pemuka agama cukup miris.

"Anak-anak ini kan 10 atau 20 ke depan mereka yang akan memimpin, bagaimana seandainya konten-konten seperti ini bermunculan lagi? Moral anak-anak kita gimana? Sementara anak-anak semua sudah bisa mengakses social media," kata Umi Pipik.

"Kalau mau bermedia sosial, ya yang baik. Lihat juga apa yang kalian gunakan," sambungnya Umi Pipik.

Baca Juga: Bikin Trauma ARMY ! Jungkook BTS Tiba-tiba Mengganti Username TikTok

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x