Belum Mau Terjun ke Politik, Raffi Ahmad: Gue Masih Mau Cari Duit

- 18 Agustus 2023, 07:39 WIB
Raffi dan Nagita
Raffi dan Nagita /

EDITORNEWS.ID - Dua adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Ritchie Ismail atau Jeje Govinda sudah memantapkan diri bertarung di Pemilu 2024 sebagai calon legislatif (caleg) lewat Partai Amanat Nasional (PAN). Keduanya bergabung ke PAN berkat peran sang kakak.

“Dia kan yang mengenalkan mereka ke saya dan Pak Zul," ujar Ketua DPW PAN DKI Jakarta, Eko Patrio usai mengenalkan Nisya Ahmad dan Jeje sebagai caleg, baru-baru ini.

Hanya saja, Raffi Ahmad sendiri belum memberikan kepastian kapan bakal ikut terjun ke politik. Padahal, sudah banyak tawaran menggiurkan yang datang kepadanya.

"Banyak yang nawarin. Bahkan sampai level tertinggi pun, banyak," kata Raffi Ahmad di program FYP Trans 7, Kamis, 17 Agustus 2023.

Baca Juga: Sienna Dipuji Makin Mirip Ibu Sambung, Marshanda Kasih Respon: Kok Jadi...

Raffi Ahmad berdalih masih punya urusan lain yang harus diutamakan daripada berkantor di parlemen sebagai wakil rakyat. “Gue bukan menolak. Gue lagi ada fokus yang harus diprioritaskan,” kata Raffi Ahmad.

Setahu Raffi Ahmad, anggota dewan harus memusatkan jiwa, raga dan pikiran untuk kepentingan masyarakat. "Kalau terjun ke masyarakat, kan 99 persen jiwa kita harus ke masyarakat," imbuh Raffi Ahmad.

Sementara untuk saat ini, Raffi Ahmad merasa belum sanggup membagi konsentrasi sebagai pejabat dan pengusaha. Mengingat perusahaan rintisannya yang bernaung di bawah RANS masih butuh dikembangkan.

"Gue jujur, masih mau cari duit dulu buat perusahaan gue. Masih harus bertanggung jawab sama company gue," ucap ayah Rafathar dan Rayyanza ini.

Baca Juga: Kim Tae Ri dan Hong Kyung Reuni dalam Film Animasi Lost in Starlight

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x