Cerita Rahasia Di Balik Layar V BTS Berkolaborasi Dengan 'Noona' Min Hee jin

- 14 Agustus 2023, 16:46 WIB
Kim Taehyung alias V BTS
Kim Taehyung alias V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Di tengah persiapan album solonya di bawah bimbingan kepala produser ADOR Min Hee-jin, V BTS telah mengungkapkan cerita di balik layar tentang album solonya.

Dengan harapan tinggi seputar kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, proses  pembuatan di balik layar tentang persiapan Solo V BTS juga menjadi topik hangat.

Pada tanggal 11, V  BTS melakukan siaran langsung melalui platform penggemar resmi untuk berinteraksi dengan penggemar weverse.

Sebagai anggota terakhir BTS yang melakukan debut solo, V BTS memiliki niat untuk langsung berbagi dengan para ARMY  dan memberikan wawasan tentang perjalanan persiapannya untuk solonya.

Baca Juga: Sejarah Rumor kencan Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault Dengan Hal Ini !

Selama siaran, V BTS  menyebutkan karyanya dengan Min Hee-jin, kepala produser di balik penciptaan NewJeans.

V BTS menarik perhatian dengan menyatakan, "Proses kerja kali ini benar-benar unik. Itu sangat alami," dan mengungkapkan antisipasinya, menambahkan, "Dia menangkap suasana hati yang sangat saya sukai."

Mengenai kolaborasinya dengan produser Min Hee-jin, V BTS mengatakan bahwa dia tidak memanggil perwakilan Min Hee-jin dengan nama tersebut, melainkan memanggilnya 'noona'.

Min Hee-jin noona berkata, kepada V “Taehyung, apakah kamu punya waktu besok? Keluar sejenak.' Jadi, saya keluar, dan begitu saya sampai di sana.”

Min Hee Jin noona berkata lagi kepada V, “Taehyung, berdiri di sini," dan dia mengambil foto. Itu adalah pertama kalinya dalam hidup saya. Saya kaget. Begitu sampai di sana, tanpa persiapan apapun, benar-benar wajar saja. Kami bekerja dengan gembira.”kata V BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah