Sejarah Rumor kencan Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault Dengan Hal Ini !

- 14 Agustus 2023, 16:43 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Sebelum terjebak dalam rumor kencan dengan Lisa, Frédéric Arnault dikabarkan telah berkencan dengan gadis ini.

Lisa BLACKPINK telah menyebabkan kegemparan atas rumor kencan romantis dengan Frédéric Arnault, putra dari salah satu miliarder terkaya di dunia – Bernard Arnault, taipan di balik konglomerat mode LVMH.

-Bagaimana Lisa dan Frédéric Arnault bertemu?

Tidak diketahui secara pasti kapan Lisa dan Arnault pertama kali bertemu, tetapi ada bukti substansial yang menunjukkan bahwa mereka bertemu di sebuah acara mode.

Frederic Arnault, lelaki berumur 28 tahun ini adalah putra Bernard Arnault dan istri keduanya, pianis terkenal Hélène Mercier. Yang menikah pada tahun 1991.

Baca Juga: RM BTS Keceplosan Menyebutkan Pendaftaran Militer ?

Frederic Arnault saat ini menjadi CEO Tag Heuer. Sementara diketahui para member BLACKPINK telah berkolaborasi dengan merek LVMH seperti, Lisa dengan Bulgari, Rosé dengan Tiffany & Co., Jisoo dengan Dior, dan Jennie dengan Loewe.

Melalui kolaborasi yang sering dilakukan, Lisa BLACKPINK mampu berinteraksi dengan salah satu ahli waris LVMH ketika Lisa  menjadi ambassador Celine.

-Status Hubungan Frédéric Arnault yang belum diketahui publik

Berasal dari keluarga 'chaebol dari semua chaebol', kehidupan pribadi Frédéric Arnault ditutup rapat.Pacar Lisa yang dikabarkan lebih memilih merahasiakan kehidupan pribadinya, menjauhi perhatian media.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x