ARMY Membuktikan Rumor Kencan Jimin BTS Yang Ditunjukkan Oleh Netizen Salah

- 14 Agustus 2023, 16:38 WIB
Jimin BTS Dan Song Da Eun
Jimin BTS Dan Song Da Eun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Seorang ARMY memposting di Nate Pann sebuah artikel berjudul "Pemeriksaan fakta pada rumor tentang Jimin BTS", menarik perhatian.

Jimin BTS baru-baru ini dikabarkan menjalin hubungan romantis dengan aktris Song Da Eun. Yang menimbulkan kecurigaan netizen dengan berbagai bukti, termasuk beberapa item.

Kemudian, ARMY melakukan pemeriksaan fakta pada bukti dan mengklarifikasi bahwa Jimin BTS tidak ada hubungannya dengan aktris tersebut.

ARMY juga menunjukkan bahwa Song Da Eun selalu berkata "Saya tidak punya pacar" atau "Saya tidak mengenalnya" Song Da Eun selalu mengatakan hal tersebut setiap kali orang bertanya apakah dia berkencan dalam siaran langsung.

Baca Juga: Lee Do Hyun Resmi Memulai Wajib Militernya Hari Ini Tapi Lim Ji Yeon Tidak Ikut Mengantar

Mengenai bukti yang diklaim oleh netizen, ARMY menjelaska jika Piring yang digunakan Song Da Eun memiliki garis tipis di tepinya, sementara piring Jimin di foto Weverse-nya tidak memiliki garis.

ARMY juga menambahkan bahwa Pot adalah produk Fissler dengan ukuran yang berbeda. Member BTS juga menggunakan produk dari brand populer ini. Dudukan pot terlihat mirip tetapi sebenarnya memiliki pola yang berbeda.

Meja adalah jenis marmer Italia yang digunakan banyak orang dan Sofa di Instagram Song Da Eun memiliki warna gelap dan berkilau dengan pilar di sisi kanan. Namun, sofa Jimin berwarna abu-abu dan matte dengan pilar di sisi kiri. Ucap ARMY tersebut.

Mengenai petunjuk perhiasan yang ditunjukkan netizen, ARMY berkata, “Anting Song Da Eun berasal dari Hannah Jewelry, sedangkan anting Jimin adalah produk dari Just Lover. Kalung berbentuk V- juga berasal dari merek yang berbeda”.

Baca Juga: Kemungkinan Besar Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Dengan YG Entertaiment Akan Terjadi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x