Kemungkinan Besar Perpanjangan Kontrak BLACKPINK Dengan YG Entertaiment Akan Terjadi

- 14 Agustus 2023, 16:17 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Hana Securities mengatakan ada kemungkinan besar untuk memperbarui kontrak dengan girlgroup BLACKPINK.

Pada tanggal 11 Agustus, YG Entertainment mengumumkan bahwa laba operasi konsolidasi pada kuartal kedua tahun ini adalah 28,9 miliar won, naik 209,3% dari periode yang sama tahun lalu.

Ini 28,2% lebih tinggi dari perkiraan pasar 22,5 miliar won yang disusun oleh Yonhap Infomax.

Lee Ki Hoon, seorang peneliti di Hana Securities, mengatakan bahwaYG Entertaiment telah mencatat hasil yang mengejutkan pada kuartal kedua setelah kuartal pertama.

Baca Juga: Disiplinkan Diri V BTS Lakukan Extra Diet : “saya 62kg sekarang

Selain BLACKPINK, peningkatan tajam boygroup TREASURE juga dalam penjualan album dan faktor-faktor yang meningkatkan kinerja terus tercermin.

Lee Ki Hoon telah mengevaluasi tentang Keuntungan operasi gabungan dalam empat kuartal terakhir adalah 96,5 miliar won, tetapi perkiraan laba operasi tahun ini lebih rendah dari ini. Mengingat kecepatan saat ini, laba operasi tahunan dapat tumbuh menjadi sekitar 110 miliar won.

Diperkirakan ada kemungkinan besar untuk memperbarui perpanjangan kontrak dengan BLACKPINK, yang saat ini tidak jelas apakah akan memperbarui kontrak atau tidak.

Peneliti Lee berkata jika Panjangan kontrakBLACKPINK belum dikonfirmasi, tetapi kemungkinan besar tidak ada pengumuman publik karena tanggal debut (8 Agustus) telah berlalu.

Baca Juga: Mengharukan ! Lee Jun Ho Meminta Maaf Kepada Staf The King Land” Dengan Alasan Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah