Mengharukan ! Lee Jun Ho Meminta Maaf Kepada Staf 'The King Land” Dengan Alasan Ini

- 13 Agustus 2023, 13:46 WIB
Lee Jun Ho
Lee Jun Ho /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 11 Agustus, sebuah video berjudul "Gu Won Checking Out of the King the Land Vlog" diunggah ke saluran YouTube Lee Jun Ho.

Lee Jun Ho mengungkapkan persiapannya untuk pembuatan film episode 15 dan 16 dari drama JTBC "King the Land".

Penyanyi sekaligus aktor tersebut berbagi jejak studi naskahnya yang penuh gairah, di mana dia menandai garis dengan stabilo, memberikan gambaran sekilas tentang betapa fokusnya dia pada akting.

Saat syuting di lokasi syuting, Lee Jun Ho mengakui perasaannya tentang memerankan pemeran utama pria Gu Won dari "King the Land".

“Saya telah mempersiapkan dan syuting sebagai Gu Won selama lebih dari setahun", katanya, menambahkan, "Saya telah memainkan karakter ini begitu lama sehingga sangat sulit untuk melepaskannya."ucapnya

Baca Juga: YG Entertainment Angkat Bicara Terhadap Rumor Kencan Lisa BLACKPINK Dengan Frederic Arnault ?

Pada saat syuting terakhir di lokasi syuting, Lee Jun Ho mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus, dengan mengatakan, “Sudah berakhir. Terima kasih banyak telah mencintai Gu Won, Sa Rang, dan 'King the Land'. Sudah lebih dari setengah tahun sejak saya berada di lokasi syuting ini, jadi rasanya sangat aneh sekarang”.

Untuk "King the Land", Lee Jun Ho juga memfilmkan adegan pernikahan dengan lawan mainnya, Yoona, dan bagian belakang adegan ini menunjukkan aktor tiba-tiba berbisik dalam "nada ASMR".

“Akhirnya selesai. Saya tidak tahu apakah saya sedang bermimpi atau tidak. Sekarang, kita akan pergi syuting di Pohang. Dan setelah beberapa hari di Pohang, kita akan kembali ke Seoul. Kemudian di Seoul, kami memiliki satu hari syuting tersisa. Maka itu benar-benar berakhir!" Katanya lagi.

Kemudian, Lee Jun Ho muncul untuk hari terakhirnya syuting, di mana anggota staf mengadakan pesta dan menghujaninya dengan ucapan selamat.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x