Matty Healy Mantan Kekasih Taylor Swift Digugat Puluhan Juta Terhadap Aksinya Mencium Pria Di Atas Panggung

- 13 Agustus 2023, 13:34 WIB
Matty Healy Mantan Kekasih Taylor Swift
Matty Healy Mantan Kekasih Taylor Swift /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah mencium seorang pria di atas panggung saat tampil di Malaysia, di mana homoseksualitas dilarang, Matty Healy menghadapi gugatan yang besar.

Mantan kekasih bintang pop Taylor Swift dan anggota "The 1975", Matty Healy, telah dituntut atas kompensasi yang besar dan kuat oleh Future Sound Asia, penyelenggara festival musik "Good Vibes" di Malaysia, setelah dia mencium seorang pria di atas panggung.

Menurut BBC dan media asing lainnya pada 12 Agustus, Future Sound Asia telah mengajukan gugatan yang menuntut 12,3 juta ringgit Malaysia sekitar 2,7 juta USD atau sekitar 40 juta rupiah.Hal itu sebagai kompensasi dari band Inggris "The 1975".

Diketahui bahwa band ini berpartisipasi dalam festival musik "Good Vibes", yang diadakan di Kuala Lumpur, ibu kota Malaysia, bulan lalu.

Baca Juga: Istimewa ! Ulang Tahun Debut IU Ke-15 ‘Moment’ Dalam Pameran Seni Media

Pengacara untuk Future Sound Asia berargumen, Tindakan band merupakan pelanggaran kontrak.

Pengacara tersebut juga mengklaim dengan Kontrak menyatakan bahwa pemain harus mematuhi semua peraturan dan hukum lokal di atas panggung.

Matty Healy memicu kontroversi selama festival yang disebutkan ketika Matty Healy tiba-tiba menyatakan, bahwa dirinya tidak ingin tampil di negara yang membenci homoseksualitas.

Pernyataan tersebut dilakukan oleh Matty Healy sebelum beralih dan berlari untuk mencium anggota band pria yang berdiri di sampingnya.

30 menit kemudian, Healy mengundurkan diri dari panggung, memberi tahu penonton bahwa dia baru saja dilarang memasuki Kuala Lumpur. Sebagai konsekuensinya, festival musik "Good Vibes" juga dibatalkan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x