Istimewa ! Ulang Tahun Debut IU Ke-15 ‘Moment’ Dalam Pameran Seni Media

- 13 Agustus 2023, 13:29 WIB
IU
IU /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, secara resmi telah melakukan debutnya selama 15 tahun lamanya. IU yang merupakan penyanyi yang telah menghiasi industri hiburan ini telah membuat pameran seni.

Pameran seni media peringatan 15 tahun debut IU "Moment," diadakan di The Seouliteum, Museum Seni & Budaya di Seongdong-gu, Seoul dari 21 Juli hingga 20 Agustus.

Pameran ini menampilkan berbagai konten yang mencerminkan 15 tahun terakhir IU, memungkinkan penggemar untuk mengenang kenangan mereka bersamanya dan mengantisipasi momen-momen masa depan.

Pameran ini menawarkan pengalaman yang memuaskan dengan kehadiran per jam yang terbatas untuk memastikan keamanan.

Baca Juga: Pamer Tubuh Glamor ! Kwon Eunbi Terlihat Seksi Bahkan Saat Minum Susu Pisang

Pengunjung, mulai dari individu, pasangan hingga teman, menyatakan kepuasan mereka dengan suasana pameran yang tenang dan santai. Banyak peserta adalah penggemar IU.

Mereka berbagi hubungan mereka dengan musiknya dan menyatakan dukungan mereka untuk usahanya di masa depan.

Lee Sang Hwa, yang mengunjungi pameran selama cuti militernya, menyebutkan bagaimana lagu-lagu IU memberikan kenyamanan selama dinasnya dan menyatakan kegembiraan untuk kegiatan IU di masa depan.

Wanita muda berusia awal 20-an juga menghargai kesempatan untuk menciptakan kenangan baru di ruang yang penuh dengan momen nostalgia IU.

Baca Juga: Buktikan Popularitas ! BTS Menempati Urutan Teratas Reputasi Merek BoyGrup Bulan Agustus, Meski Dua Member Ten

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x