Okin Enggan Menikah dalam Waktu Dekat, Anak Jadi Pertimbangan Utama

- 13 Agustus 2023, 08:30 WIB
Oklin dan pasangan
Oklin dan pasangan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Niko Al Hakim dan Regina Phoenix telah resmi berpacaran. Kendati demikian, Okin sapaan akrabnya itu menolak jika diharuskan menikah dalam waktu dekat.

"Di otak gue, gue belum mau cepat-cepat menikah karena gue mikir anak-anak gue. Gimana punya anak lagi," ujar Niko Al Hakim di YouTube Arief Muhammad, Sabtu (12/8).

Meski demikian, Okin merasa penolakan dirinya untuk menikah dengan cepat bukan berarti tidak serius dalam menjalankan hubungan dengan pasangannya.

"Kalau menjalin hubungan sekarang, gue berada di tahap pengen serius. Serius dalam arti, loe komitmen gue juga komitmen juga tapi kalau dalam waktu dekat loe menuntut buat menikah kayaknya gue give up," tambahnya.

Baca Juga: Kate Middleton Menerima Gelar Baru dari Raja Charles

"Tapi, loe pernah berstatemen jika loe ngerasa hidup loe sudah lengkap. Loe sudah punya anak dan enggak butuh nikah juga. Itu cewek loe gimana dengar itu?," tanya Arief Muhammad kepada Okin. 

Okin mengatakan jika dirinya tidak menampik butuh seseorang ketika tiba di rumah usai aktifitas. Saat kesendirian itulah, Okin ingin ada sosok pasangan yang mengerti apa yang diinginkannya itu.

"Gue bukannya tidak mau menikah lagi, Bang Arief. Jujur gue mau. Sebagai manusia, loe pasti butuh seseorang, butuh home kan. Selama 2 tahun ini gue benar-benar berpetualang banyak hal dan pada akhirnya gue menemukan satu jawaban yang loe butuhkan walaupun loe happy-happy sama teman-teman, punya teman banyak dan ketika kembali ke rumah sendiri lagi karena tidak punya tempat buat pulang makanya yang gue butuh adalah orang yang menenangkan gue, orang yang bisa gue anggap untuk menuangkan keluh kesah, gue cuma tidak tahu harus gimana," ujarnya.

Dia pun memahami atas ucapan dirinya di salah satu podcast yang mengatakan jika Okin tidak ingin menikah hingga anak-anaknya berusia 17 tahun.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x