‘Seven’ Menjadi langkah Awal Jungkook BTS Sebagai Penyanyi Solo Dan Obat Penenang Kekhawatiran ARMY Atas Perio

- 13 Agustus 2023, 13:41 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Sudah hampir sebulan sejak Jungkook merilis single solonya "Seven" tetapi panasnya lagu tersebut belum mendingin. Selain peringkat tinggi di tangga musik, "Seven" juga membuktikan musikalitas dan popularitas Jungkook.

Lagu solo "Seven" sebenarnya membawa lebih banyak prestasi untuk Jungkook daripada yang dia harapkan.Seven" mendominasi posisi teratas tangga lagu Billboard 'HOT 100' tepat setelah dirilis.

Single solo Jungkook "Seven" sangat dipuji oleh kritikus musik dengan telinga terlatih dan publik. Tak lama setelah dirilis, lagu ini memulai debutnya di No.1 di tangga lagu Billboard 'HOT 100' dan kemudian mempertahankan posisi teratas selama tiga minggu berturut-turut.

Pencapaian luar biasa ini dimungkinkan tidak hanya berkat fandom Jungkook yang besar tetapi juga kualitas lagu yang tinggi dan bakat  suara Jungkook yang sangat mengesankan.

Diproduksi oleh produser pemenang Grammy yaitu, Andrew Watt dan berbagai penulis lagu berbakat lainnya, melodi lagu yang sederhana dan menarik adalah salah satu alasan yang berkontribusi pada kesuksesannya.

Baca Juga: Hot Couple ! Han So Hee Dan Cha Eun Woo Menjadi Pasangan Dalam pemotretan Giordano

Bersaing dengan banyak artis top di industri musik, kolaborasi Jungkook dengan produser semacam itu adalah strategi yang bagus karena dia mengambil langkah ke pasar arus utama Amerika sebagai artis solo.

Dibuat oleh tim terbaik, "Seven" tidak hanya memikat pendengar sebagai pop musim panas yang mudah didengarkan dan menyenangkan tetapi juga memenuhi harapan tinggi yang ditetapkan penggemar dan publik untuk vokalis utama BTS.

Ritme ceria berbasis genre garasi Inggris memberikan kesempatan yang sangat baik bagi Jungkook untuk menunjukkan keterampilan menyanyinya dan menyampaikan pesan yang berdampak.

Faktanya, pendengar musik global telah mengenali potensi Jungkook untuk menjadi penyanyi solo dan mengantisipasi lebih banyak lagu darinya sejak dia merilis lagu solonya "Euphoria" di album BTS 2018.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x