Waahh ! Lee Do Hyun Diam-diam Menghadiri Acara Bersama Pacarnya, Lim Ji Yeon

- 23 Juli 2023, 19:40 WIB
Lim Ji Yeon Dan Lee Do Hyun
Lim Ji Yeon Dan Lee Do Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 20 Juli, Lim Ji Yeon menghadiri pemutaran perdana VIP film "Smugglers" di Megabox COEX seoul.

Kemudian, pada tanggal 22 Juli, sebuah video menangkap kehadiran Lee Do Hyun di acara yang sama dibagikan secara luas di media sosial.

Pasangan yang dikenal karena cinta lokasi di The Glory ini, terlihat datang ke acara yang sama namun mereka berdua memilih untuk datang secara terpisah.

Namun ada alasan di balik kedatangan  mereka yang terpisah itu, mereka sengaja melakukannya untuk menghindari perhatian penonton dan tidak mengganggu acara “smugglers”.

Baca Juga: Mengejutkan ! Aktris “TheLittleMermaid” Jessica Alexander Adalah Seorang Biseksual

Sikap bijaksana dari pasangan 'The Glory' ini menerima banyak pujian dari penonton karena menghormati dan menghargai sebuah acara.

Pada tanggal 1 April kemarin, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun secara terbuka mengkonfirmasi hubungan mereka. Kabar itu pun disambut hangat oleh penggemar.

Lee Do Hyun selalu menunjukkan perhatian dan pertimbangan yang besar terhadap Lim Ji Yeon. Diketahui Seorang reporter Korea pernah mengungkapkan bagaimana aktor itu memanjakan pacarnya.

Reporter itu mengatakan bahwa aktor Pemeran The Glory itu sering mengadakan pertemuan dan makan malam. Lee Do Hyun tidak pernah melewatkan acara jika Lim Ji Yeon ada di sana. Meskipun Lee Do Hyun sangat sibuk, tetapi dia masih berusaha untuk menghadiri pesta karena dia tahu bahwa Lim Ji Yeon juga hadir.

Baca Juga: Status K-Pop Meningkat Pesat Dengan Munculnya Bintang Top Dalam Musik Video

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x