Drakor ‘King The Land’ Semakin Seru, Lee Junho Membuat Alasan Untuk Membawa YoonA Makan Malam

- 30 Juni 2023, 10:53 WIB
Lee Junho mengajak makan Yoona dalam Drakor 'King The Land
Lee Junho mengajak makan Yoona dalam Drakor 'King The Land /Park Youngsol/

EDITORNEWS.ID - Lee Junho 2PM akan melakukan semua yang dia bisa untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan Yoona SNSD di episode berikutnya dari drama Korea “King the Land”.

Drama Korea "King the Land" JTBC adalah drama baru tentang romansa yang tidak biasa antara Gu Won (Lee Junho), pewaris chaebol yang tidak tahan dengan senyum palsu, dan Cheon Sa Rang (YoonA) yang selalu tersenyum, yang kemudian dikenal sebagai " queen of smiles” sambil bekerja di King Hotel.

Sebelumnya di “King the Land”, Gu Won berperan sebagai pemula dalam berkencan, yang berjuang menemukan cara untuk mengungkapkan perasaannya yang semakin besar terhadap Cheon Sa Rang dan memenangkan hatinya.

Namun, terlepas dari kurangnya kehebatannya, dia berhasil perlahan-lahan mendekatinya dengan caranya sendiri yang kikuk.

Baca Juga: WOW! Hwasa Mamamoo Telah Berkencan Selama 5 Tahun Dengan Sosok ini, Benarkah?

Dalam episode drama yang akan datang, Gu Won akhirnya berhasil membuat Cheon Sa Rang sendirian di kencan makan malam romantis. Tetapi dengan dalih bahwa itu hanyalah keuntungan menjadi karyawannya.

Setelah membeli pakaian baru Cheon Sa Rang untuk menggantikan pakaian yang basah kuyup karena hujan, Gu Won membawanya ke restoran kelas atas dengan pemandangan Sungai Han, di mana keduanya dapat menikmati makan malam yang tenang tanpa ada yang mengganggu mereka.

Meskipun Cheon Sa Rang awalnya bingung dengan makanan mewah yang tak terduga, dia segera mulai melihat ketulusan perasaan Gu Won, yang menyebabkan perubahan dalam dinamika mereka.

Selain itu, meskipun disalahartikan sebagai pasangan karena pakaian mereka yang mirip, Cheon Sa Rang dan Gu Won mulai merasa lebih nyaman satu sama lain setelah menghabiskan waktu berkualitas sendirian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x