Spesial Ulang Tahun BTS ke 10, J-Hope Bagikan Surat dengan Pesan Manis untuk ARMY

- 12 Juni 2023, 23:41 WIB
Surat J-Hope untuk ARMY
Surat J-Hope untuk ARMY /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Member BTS J-Hope yang diketahui saat ini berada di tugasnya wajib militer juga turut memperingati ulang tahun grupnya BTS yang ke 10.

Cara  J-Hope BTS merayakan ulang tahun BTS ke 10 ini memang sedikit berbeda, namun tak mengurangi rasa cinta ARMY kepada sang idol.

Baru-baru ini J-Hope berbagi surat pesan manis keapda ARMY dengan menyapa mereka dari militer untuk menghormati ulang tahun ke 10 BTS. Surat itu diposting di Weverse, bersama dengan amplop yang ditujukan kepada ARMY, Senin (12/6).

“Untuk tentara, J-Hope datang untuk menyapa penggemar dengan surat yang telah ditulis sebelumnya, memeriksa bagaimana keadaan semua orang sejauh ini di bagian pertama wajib militernya,”tulis J-Hope pada awal kalimat surat.

Baca Juga: Meski Dinilai Kebal Kritik, Netizen Tetap Komentari Penampilan Jennie BLACKPINK di Eps 2 'The Idol'

“ARMY, kalian semua baik-baik saja kan??,,”tanya J-Hope.

J-Hop e diketahui pertama kalinya merayakan ulang tahun BTS tanpa ARMY dan member lainya, sehingga dia mengungkapkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya dan juga mengungkapkan kepeduliannya kepada penggemar.

“Tentang sekarang, aku mungkin dalam keadaan sangat gugup dengan disiplin militerku!! Dalam semacam getaran 'pesan teks terjadwal'. Untuk menghibur kalian semua melewati masa-masa tanpa Hobi ini, aku akan mengirimkan salamku melalui surat di hari-hari spesial seperti ini, meski singkat!!,”pesan menyentuh J-Hope dalam surat tersebut.

“2023, 13 Juni! Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan kalian semua saat ini. Aku selalu menghabiskan hari ini bersamamu, tapi sekarang harus menghabiskan 613 tanpa beberapa orang, aku merasa sedikit khawatir dan kesepian jauh di lubuk hati,”ungkapnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x