Jennie BLACKPINK Tampil Seksi dan Berani di Episode 2 Serial HBO ‘The Idol’

- 12 Juni 2023, 22:55 WIB
Penampilan seksi dan berani Jennie BLACKPINK di episode 2 'The Idol'
Penampilan seksi dan berani Jennie BLACKPINK di episode 2 'The Idol' /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jennie BLACKPINK telah membuat gempar jagat maya setelah  membintangi serial HBO The Idol. Terlepas dari kontroversi, Jennie sangat memberikan kesan dan pengaruh terhadap serial itu.  Bahkan di cuplikan episode berikutnya, menampilkan hal abru dari sisi Jennie.

Pada teaser episode 2 Jennie BLACKPINK terlihat all out dance di bar, Jennie bahkan terlihat tampil seksi, cantik dan berani. Secara khusus, yang menjadi perhatian pada teaser tersebut adalah pakaian yang dikenakan oleh Jennie.

Jennie BLACKPINK memiliki pakaian yang sangat cocok dengan bodynya. Jennie juga terlihat di tengah penampilan dance bar mengenakan pakaian berwarna ungu yang memukau dan seksi.

Setelah foto-foto teaser itu dirilis , netizen tidak bisa melupakan penampilannya. Netizen bahkan detail memperhatikan perbedaan besar dari pakaian aslinya. Hal ini diduga karena mempertimbangkan status Jennie sebagai idola K-Pop.

Baca Juga: Kim Min Gue Gelar Fan Meet Pertamanya di Indonesia Dengan Tema “Smile With Kim Min Gue”

Meski sama seksinya dengan aslinya, itu jauh lebih tidak terbuka dan membiarkan getaran datang dari aura dan visual Jennie.

Netizen juga beranggapan, perubahan pakaian dari model aslinya untuk melindungi sang idol, serta agar serial tak memunculkan kontroversial dan kebencian.

Selain mmerubah pakaian tersebut untuk status idola Jennie, alasan lain juga karena Jennie BLACKPINK merupakan idol yang memberikan pengaruh fashion di dunia.

Dalamteaser episode tersebut, yang menjadii sorotan juga pemain serial HBO The Idol lainya yakni Alexa Demie terlihat mengenakan jaket kulit yang ramping dan fashionable.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x