Viral ! Pemain Manchester City Ucap Allahamdullah Usai Juara Liga Champions

- 12 Juni 2023, 18:44 WIB
Manchester City Juara Liga Champion (foto Twitter /@mancityIndo)
Manchester City Juara Liga Champion (foto Twitter /@mancityIndo) /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Manchester City keluar sebagai juara Liga Champions 2022-2023 usai membekuk Inter Milan dengan skor tipis, 1-0, di Stadion Ataturk, Turki, Minggu (11/6/2023).

Di media sosial viral video para pemain Manchester City mengucapkan "Alhamdulillah" dalam selebrasi juara Liga Champions 2022-2023.

Gol tunggal Rodri pada menit ke-68 cukup untuk mengantar gelar Liga Champions perdana buat The Citizens.

Setelah meraih gelar juara, penggemar Manchester City khususnya di Indonesia dikejutkan dengan fasihnya pengucapan Alhamdulillah oleh beberapa pemain The Citizens tersebut.

Baca Juga: Coldplay Show 4 Hari di Singapura, Bagaimana di Indonesia ?

Di tengah pesta juara, terlihat seseorang ikut turun ke lapangan dan merayakan sukses Manchester City. Dia adalah Faz Hussain, manajer perusahaan proteksi perjalanan ternama di Inggris.

Faz Hussain, yang terlihat sudah akrab dengan skuad City, mengajak pemain City merayakannya. Menariknya, ia meminta pemain City mengucap Alhamdulillah.

Deretan bintang Manchester City yang diajak mengucap Alhamdulillah oleh Faz Hussain adalah Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne, Kyle Walker, John Stones, Ilkay Guendogan.

Baca Juga: Donorkan Organ! Aktris Park Soo Ryun Meninggal Dunia

Pemain yang terlihat fasih dalam mengucapkan lafaz Alhamdulillah yakni Kyle Walker, John Stones, Rodri dan Kevin De Bruyne.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x