Donorkan Organ! Aktris Park Soo Ryun Meninggal Dunia

- 12 Juni 2023, 16:20 WIB
Korean Artis
Korean Artis /Lili/

EDITORNEWS.ID – Kabar duka Kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktris pendukung di drama Snowdrop yaitu Park Soo Ryun dilaporkan meninggal dunia secara tak terduga di usia 29 tahun, pada 12 Juni 2023.

Park Soo Young dinyatakan meninggal dunia akibat terjatuh dari tangga saat Kembali ke rumahnya. Dari kecelakaan tersebut aktris cantik itu mengalami cedera otak.

Park Soo Ryun aktif sebagai aktris musikal, dan pernah bermain drama sebagai pemeran pendukung dalam drama JTBC “snowdrop” pada desember 2021 sampai januari 2022, yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In

Park Soo Ryun rencananya akan mempersiapkan pertunjukan musikal di Pulau Jeju pada 13 Juni mendatang.

Baca Juga: Money by Lisa BLACKPINK Menjadi Lagu Spotify Thailand yang Paling Banyak Di Streaming Sepanjang Masa

Selain itu, ia berpartisipasi dalam musikal "The Day We Loved" dan "Siddharta".

Kabar kematian Park Soo Ryun membuat terkejut, dan netizen Korea patah hati. Kematian yang terlalu dini membuat mereka sedih atas kepergian tiba – tiba aktris musikal tersebut.

Setelah kematiannya keluarga yang berduka memutuskan untuk mendonorkan organ tubuhnya untuk menghormati mendiang yang terkenal cantik dan baik hati.

Sebelum meninggal, disebutkan bahwa tim medis sudah berusaha menyelamatkannya namun rupanya sang aktris mengalami kematian otak dan sudah tidak bisa dipulihkan

Baca Juga: Film Thriller ‘Devils’ Membuat Jang Dong Yoon dan Oh Dae Hwan Bertukar Tubuh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x