Kim Min Gue Gelar Fan Meet Pertamanya di Indonesia Dengan Tema “Smile With Kim Min Gue”

- 12 Juni 2023, 20:33 WIB
Kim Min Gue Gelar Fan Meet Pertamanya di Indonesia Dengan Tema “Smile With Kim Min Gue”
Kim Min Gue Gelar Fan Meet Pertamanya di Indonesia Dengan Tema “Smile With Kim Min Gue” /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Kim Min Gue aktor tampan yang sukses perankan karakternya di Business Proposal ini akan datang ke Indonesia untuk pertama kalinya.

Kim Min Gue akan gelar Fan Meet perdananya di Indonesia pada tanggal 17 Juni 2023 di the Kasablanka Hall.

Ini adalah kali pertama Kim Min Gue datang ke Indonesia dan juga pertama kalinya ia menggelar fan meeting di Indonesia dengan bertajuk "Smile With Kim Min Gue". 

Sebelumnya, Kim Min Gue telah membintangi drama BusinessProposal, dimana ia menjadi seorang sekretaris dan juga kekasih dari Seol In Ah. 

Baca Juga: YG Entertainment Konfirmasi Jennie BLACKPINK Sakit

Perannya dalam drama Business Proposal menarik perhatian penggemar, lantaran ia perankan sosok yang dingin namun juga miliki hati yang hangat dan sangat manis terhadap kekasihnya. 

Baru-baru ini ia juga bintangi drama "The Heavenly Idol" menjadi seorang malaikat yang berada di tubuh seorang idol Korea. 

Pada fan meet kali ini, Blend Company selaku promotor yang membawa Kim Min Gue memberikan benefit yang sangat luar biasa kepada para penggemar. 

Pasalnya, Blend Company telah persiapkan Hi Bye untuk seluruh category dan eksklusif press con untuk section VIP dam Gold yang beruntung.

Baca Juga: Comeback! Jo Bo Ah Adu Akting Bersama Rowoon SF9 Didrama 'Destined with you

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x