Meski Dinilai Kebal Kritik, Netizen Tetap Komentari Penampilan Jennie BLACKPINK di Eps 2 'The Idol'

- 12 Juni 2023, 23:21 WIB
Jennie  BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Netizen bereaksi terhadap penampilan terbaru Jennie BLACKPINK di episode kedua serial HBO The Idol.

Penampilan Jennie BLACKPINK telah menjadi kontoversi sejak awal serial ditayangkan. Dalam episode perdana serial tersebut, beberapa netizen menyebutkan akting dari para pemain tidak mengecewakan, hanya saja penampilan Jennie dinilai tak sesuai ekspetasi.

Episode kedua serial HBO The Idol sayangnya juga mendapat sambutan serupa. Dalam beberapa adegan sang idola memang muncul di episode tersebut, Jennie menunjukkan sisi dirinya yang belum pernah dilihat oleh penggemar K-Pop sebelumnya.

Dengan penampilanya yang dinilai vulgar, Jennie BLACKPINK merasa tidak kebal terhadap kritik para netizen.

Baca Juga: GIRL GROUP TWICE Cetak Sejarah Baru, Ada yang Tau?

Tak seidikit netizen di Korea bereaksi dengan bingung dan menyatakan penyesalan atas keputusan sang idola untuk membintangi serial tersebut.

Satu adegan, khususnya, menjadi viral di Korea. Adegan diawali dengan karakter Jennie, Dyanne, berbicara dengan Tedros yang diperankan oleh The Weeknd.

Dyanne mengonfrontasi Tedros tentang hubungannya dengan Jocelyn, yang diperankan oleh Lily Rose-Depp. Saat melakukannya, Jennie bertanya kepada Tedros apakah "Dia lebih baik dariku."

Sementara penonton internasional memuji idol  tersebut atas penampilannya, meski penonton di Korea tidak terlalu terkesan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x