Rilis lagu 'Take Two' BTS Sukses Jadi Trending 1

- 11 Juni 2023, 11:54 WIB
Bts
Bts /

EDITORNEWS.ID - Minggu, 11 juni 2023, Mengutip dari postingan akun instagram @koreanshowbiz yang di sukai lebih dari 3000 viwers dan telah di komentari 25 pengguna instagram.

Selain para member BTS yang memiliki paras rupawan kini dalam debut mereka muncul dengan merilis single terbaru pada tanggal 9 Juni 2023 berjudul "Take Two" yang berhasil menyita perhatian penggemarnya.

Pasalnya, belum genap 24 jam, single tersebt berhasil menjadi trending 1 di iTunes lebih dari 90 Negara. Single tersebut di produksi oleh Suga dengan bantuan RM serta J-Hope.

Baca Juga: Cloud Bread Bag ala Jennie Blackpink Selalu Sold Out

Posisi tersebut di tempati oleh negara yang berbeda, seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Jerman dan lainnya.

Rilisnya single tersebut menjadi hadiah dalam rangka debut anniversarry 10 tahun BTS. Dalam unggahan itu banyak warganet yang mengaku ketagihan mendengarkan lagu tersebut.

"Wajib gass sportify sehari 30x, sedang kecanduan suara Jin Hyung dan Kateha" , tulis seseorang dengan akun @khusna.ainurrahma.

" Tiap hari gue dengerin ga bosen. Kado terindah ya kan eonni", tutur @imeliaadams.

Baca Juga: DAEBAK ! Belum Rilis Lagu Baru BTS ‘Take Two’ Masuk Peringkat 1 Chart Billboard, Seperti Apa Lagunya ?

Nah untuk kamu para penggemar BTS, wajib banget partisipasi dengerin, yuk simak update berbagai berita tentang BTS lainnya yang pasti cocok untuk kamu.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x