JHope Kejutkan Jimin BTS Saat Dinominasikan Menang di ‘Music Bank’

- 1 April 2023, 05:15 WIB
Kemenangan Jimin BTS di Music Bank
Kemenangan Jimin BTS di Music Bank /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Jimin BTS telah merilis album solonya “FACE” di awal bulan dan telah mempromosikan lagu tersebut di acara musik.  Meskipun tampil sendirian, seorang anggota BTS yakni J-Hope mengejutkan ARMY setelah menjadi tamu tak terduga di rekaman music show Jimin baru-baru ini. 

Dilansir dari Koreabooo, pada tanggal 31 Maret 2023, Jimin tampil di “Music Bank” dan memukau netizen dengan bakat dan penampilan panggungnya yangluar biasa.

Meskipun penampilannya sudah direkam sebelumnya, Jimin tiba hari itu saat dia dinominasikan untuk posisi pertama.

Seperti semua bintang Kpop, Jimin masuk melalui kerumunan  saat dinominasikan menduduki peringat pertama. Kemudian saat Jimin mendapat kemenangan, ia diberikan bunga sebagai ucapan selamat dari para idol junior.

Baca Juga: Penuh dengan Visual, Musik Video Single Debut Solo Jisoo BLACKPINK ‘Flower’ Termahal dalam Sejarah Debut Idol

Diantara karangan bunga, ARMY memperhatikan bahwa salah satunya adalah bunga ungu yang dibawa J-Hope bersamanya.

Ketika pertunjukan berakhir, J-Hope naik ke atas panggung, dan keduanya berbagi momen yang mengharukan saat Jimin memeluk anggotanya dalam pelukan terbesar dan termanis di dunia.

Jimin baru-baru ini tampil di acara musik untuk merayakan perilisan albumnya FACE, mempromosikan kedua lagunya “Set Me Free Pt.2” dan “Like Crazy.”

Tidak mengherankan, Jimin terbiasa bersama anggotanya, dan selama kemenangannya di M Countdown, sang idola mengungkapkan,

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x