Ra Mi Ran, Lee Ra Akan Memimpin Drama Fantasi Korea 'The Mysterious Candy'

- 30 Maret 2023, 08:39 WIB
drama ini berkisah tentang toko permen misterius yang hanya terlihat oleh orang-orang yang beruntung
drama ini berkisah tentang toko permen misterius yang hanya terlihat oleh orang-orang yang beruntung /

EDITORNEWS.ID - Aktris Ra Mi-ran dan Lee Re akan memimpin drama fantasi baru berjudul "The Mysterious Candy Store." Serial ini akan disutradarai oleh Park Bong-seob, yang sebelumnya memimpin "Uncanny Counter" (2020-2021) dan "Eve" (2022).

Berdasarkan novel anak-anak Reiko Hiroshima dengan judul yang sama, drama ini berkisah tentang toko permen misterius yang hanya terlihat oleh orang-orang yang beruntung.

Pemilik toko memberikan rekomendasi permen yang dipersonalisasi untuk setiap pengunjung berdasarkan kekhawatiran mereka.

Jika orang makan atau menggunakan permen secara tidak benar, semuanya mungkin tidak berjalan sesuai rencana. Pada akhirnya, terserah orang yang menerima manis apakah itu membawa mereka keberuntungan atau kemalangan.

Dalam serial tersebut, Ra akan berperan sebagai pemilik toko permen Hong-ja yang meresepkan permen untuk mewujudkan impian seseorang.

Baca Juga: BLACKPINK Bisa Tampil di Makan Malam Kenegaraan AS untuk Presiden Yoon dan Joe Biden

"Saat membaca naskah 'The Mysterious Candy Store,' saya membayangkan bagaimana permen yang dijual oleh Hong-ja dapat mengabulkan keinginan kepada pelanggannya. Saya ingin tahu tentang bagaimana naskahnya akan diubah menjadi drama live-action," katanya dalam sebuah pernyataan.

Pada bulan April, Ra akan muncul di JTBC "The Good Bad Mother" sebagai ibu tunggal yang menjalankan bisnis peternakan babi sambil membesarkan putranya.

Lee akan berperan sebagai saingan Hong-ja, Yo-mi yang menjalankan toko permen lain. Lee telah membintangi banyak drama dan film hit termasuk "Hellbound" (2021), "Peninsula" (2020) dan "Seven Years of Night" (2018).

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x