Aktris Lim Ji Yeon karakter Park Yeon Jin di The Glory Tampil di Acara Newsroom JTBC

- 30 Maret 2023, 19:41 WIB
Lim Ji Yeon
Lim Ji Yeon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Aktris cantik Lim Ji Yeon baru saja menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul The Glory sebagai karakter Park Yeon Jin.

Park Yeon Jin sendiri adalah seorang penyiar cuaca dalam drama The Glory, Lim Ji Yeon berkesempatan untuk menyairkan berita tentang cuaca secara langsung di kehidupan nyata.

Tampilnya Lim Ji Yeon sebagai pembaca cuaca di Newsroom JTBC ini memang ingin menampilkan karakter Park Yeon Jin di dunia nyata untuk para fansnya.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube JTBC News, aktris cantik Lim Ji Yeon datang ke studio news dan memerankan karakter Park Yeon Jin yang sedang menyiarkan berita cuaca berkabut.

Baca Juga: Pasca Dikabarkan Cerai, Berikut 4 Fakta Terbaru Tentang Hyun Bin dan Son Ye Jin

Selama membacakan berita cuaca, dia terlihat sangat profesional seperti pembaca berita sungguhan. Dengan nada penyiar yang sempurna dan diksi yang jelas, Ji Yeon memiliki karakter yang cukup kuat sebagai seorang pembaca cuaca.

Dirinya mengaku masih hafal dengan naskah yang dia bacakan di drama The Glory karena bibirnya terbiasa menghafalkan berita cuaca.

Dia mengaku pernah syuting beberapa adegan sebagai pembaca cuaca dalam satu hari sehingga dia menghafalkan semua teksnya.

"Karena saya mengambil adegan untuk pembacaan cuaca ini dalam satu hari," jelasnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x