4 Aktor Korea Yang Mendapat tawaran Membintangi Film Hollywood

- 30 Maret 2023, 20:45 WIB
Park Seo Joon
Park Seo Joon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Sejumlah aktor Korea Selatan yang telah mencapai status terkenalnya di negaranya , beberapa diantaranya mendapatkan tawaran untuk pergi dan membintangi film Hollywood.

 Kesempatan tersebut muncul berkat kegigihanya dan kerja kerasnya dalam memerankan karakter dalam  bentuk film, drama, acara TV, atau bahkan penampilan cameo, dan akhirnya mendapat banyak perhatian.

Berikut tim editornews.id rangkum 4 aktor ternama Korea Selatan yang telah mengepakan sayapnya untuk membintangi film Hollywood:

  1. Ma Dong Seok

Banyak yang akan terkejut saat mengetahui bahwa aktor "Train to Busan" yang terkenal itu sebenarnya tinggal di Ohio dan memiliki kewarganegaraan Amerika. Meskipun telah pindah ke Korea Selatan untuk fokus mengembangkan karir aktingnya, Ma Dong Seok kembali ke Amerika Serikat, bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dalam "Eternals" yang sangat dinantikan sebagai Gilgamesh yang kasar.

Baca Juga: Aktris Lim Ji Yeon karakter Park Yeon Jin di The Glory Tampil di Acara Newsroom JTBC

  1. Lee Byung Hun

Latar belakang dan kemampuan bahasa Lee Byung Hun yang beragam akan mengesankan banyak orang. Aktor Korea Selatan ini tidak hanya fasih berbahasa Inggris, tetapi ia juga fasih berbahasa Prancis. Dengan latar belakang eklektiknya tersebut membawa sang aktor untuk membintangi film Hollywood.. Dia berperan sebagai “Storm Shadow”, kemudian membintangi "Terminator Genisys", "Misconduct", "The Magnificent Seven", "The Fortress", dan "Keys to the Heart".

  1. Rain

Ketenaran dan debut internasional Rain di Hollywood sangat alami. Dalam karir menyanyi solonya, dia tampil di Madison Square Garden dengan penonton yang terjual habis. Dari sini muncul peluang tanpa akhir untuk ketenaran dan ketenaran internasional termasuk membintangi berbagai film seperti "Speed ​​Racer", "Ninja Assassin", "The Prince", dan banyak lagi.

  1. Park Seo Joon

Park Seo Joon  adalah salah satu wajah baru dalam daftar orang Korea yang telah memutuskan untuk mengambil beberapa peran Hollywood. Karena ia dianggap sebagai salah satu aktor K-drama terbesar di industri ini, hanya masalah waktu sebelum ia menyerah pada naskah dan peluang tanpa henti yang ia terima dari Hollywood. Ketika akhirnya dipastikan bahwa Park Seo Joon akan bergabung dengan Marvel Universe, para penggemar sangat gembira. Dia akan membintangi sekuel "Captain Marvel" yang akan datang sekitar tahun 2023 ini.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x