4 Fakta Menarik Film John Wick Chapter 4 yang Dinilai Sebagai Film Action Terbaik

- 29 Maret 2023, 20:34 WIB
Poster John Wick Chapter 4
Poster John Wick Chapter 4 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Setelah empat tahun lamanya, John Wick kembali merilis chapter terbaru dari serialnya yang masih diperankan oleh Keanu Reeves.

Ada beberapa fakta menarik dari film John Wick Chapter 4 ini yang mungkin tidak disadari penonton. Salah satu faktanya tentang banyaknya wajah baru yang bermain di film John Wick Chapter 4.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok destafavot, Desta membagikan fakta-fakta menarik yang terjadi di film John Wick Chapter 4 dan munculnya karakter badut Pennywise.

Setelah menunggu selama 4 tahun akhirnya penggemarnya bisa menyaksikan kembali kelanjutan cerita dari John Wick. Di sekuel keempatnya ini berfokus pada Jaohn Wick yang melawan musuh barunya yang lebih kuat demi mengalahkan organisasi High Table.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Serial Induk Gajah yang Cocok untuk Jadi Tontonan Keluarga

Menariknya di film ini, John Wick selalu berhasil memperkenalkan setiap pemain barunya dengan sangat baik. Berikut ini fakta-fakta menariknya:

1. Munculnya pemain dan karakter baru

Di sini ada sembilan pemain yang tampil di sekuel keempat ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah kemunculan Bill Skarsgård yang dikenal sebagai badut Pennywise. Di sini dia berperan sebagai Marc anggota senior High Table dan masih banyak pemeran baru lainnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x