5 Rekomendasi Film Korea Tema Zombie yang Bisa Kamu Tonton saat Liburan

- 29 Maret 2023, 11:50 WIB
Poster Film Train to Busan
Poster Film Train to Busan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Untuk kamu yang suka dengan film Korea tema zombie, ada beberapa rekomendasi yang bisa kamu tonton selama liburan.

Mulai dari rekomendasi film zombie Korea yang populer hingga terseru yang bisa kamu tonton. Dilansir Editornews.id melalui TikTok Tukang Nonton, berikut ini 5 rekomendasi film Korea tema zombie yang bisa kamu tonton saat liburan:

1. Train To Busan (2016)
Rekomendasi film Korea tema zombie yang pertama adalah Train To Busan. Film ini sangat populer di tahun 2016 sehingga masih bisa menjadi tontonan saat libur di Netflix

Film horor aksi yang satu ini berlatar di kereta yang berkisah tentang kiamat zombie pecah di negara Korea dan mengancam keselamatan para penumpangnya. Film ini dibintangi oleh Gong Yoo, Jung Yu-mi, Ma Dong-seok, Kim Su-an, Choi Woo-shik, Ahn Soo-hee dan Kim Eui-sung.

Baca Juga: Dr Romantic 3 Tayang 28 April Mendatang, Intip Karakter yang akan Bergabung di Season 3

2. The Wailing (2016)
Selanjutnya, rekomendasi film bertema zombie ini berkisah tentang menyebarnya virus di desa dimana banyak orang yang mati dan mengidap gejala gila seperti zombie. Jong-Goo menjadi putus asa dengan wabah yang terjadi di desanya. Akankah perjalanan Jong-Goo berhasil? Tonton drama The Wailing di IMDb.

Film ini dibintangi oleh Chun Woo-Hee, Kwak Do-won, Hwang Jung-min, Jun Kunimura, Kim Hwan-hee, dan Jang So-yeon. Film zombie bergenre misteri dan thriller yang satu ini rilis pada tahun 2016 dan disutradari oleh Na-Hong-Jin

3. Rampant (2018) IQYI
Rampant merupakan film dengan tema zombie yang bergenre horor thriller yang menceritakan tentang Lee Chung, seroang pangeran era Joseon namun dia disandra oleh Dinasti Qing selama 10 tahun. Pasca kembalinya Lee Chung dia harus menghadapi monster yang merajalela di malam hari.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x