Calvin Klein Menampilkan Jungkook BTS Untuk Kolaborasi Mendatang

- 29 Maret 2023, 11:13 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Calvin Klein Inc. adalah rumah mode Amerika yang beroperasi secara internasional.

Perusahaan, yang menjadi terkenal dengan pakaian dalam desainer dan garis denim pada 1980-an, mengkhususkan diri pada pasar massal pakaian siap pakai untuk semua jenis kelamin dan kelompok umur serta produk kulit, aksesori dan sepatu gaya hidup, perabot rumah tangga, parfum / kosmetik, kacamata, perhiasan, dan jam tangan di segmen harga menengah.

Divisi fesyen landasan pacu kelas atas, yang mewakili tingkat teratas dari berbagai sub-merek Calvin Klein, dihentikan pada 2019.

Perusahaan ini didirikan oleh desainer Calvin Klein dan teman masa kecilnya, Barry K. Schwartz, pada tahun 1968 dan diakuisisi oleh PVH Corp. dengan total $700 juta pada tahun 2003.

Baca Juga: Army Menyamakan Bentuk Tubuh Jungkook Dengan Logo Army Yang Tampak Mirip  

Berkantor pusat di Midtown Manhattan, New York City,dan memiliki pangsa pasar yang besar di jalur ritel dan komersial di seluruh dunia.

Pada 2013, PVH membeli Warnaco Group, salah satu pemegang lisensi Calvin Klein terbesar, dengan harga sekitar $3 miliar.

Penjualan ritel global di bawah merek Calvin Klein, termasuk penjualan oleh 40 pemegang lisensi label, mencapai $8,5 miliar pada tahun 2021.

Jungkook adalah selebriti Korea terbaru yang berkolaborasi dengan Calvin Klein.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x