Tonton Suchwita Saat Live, Jungkook Disebut Sebagai Orang Kedua yang Berani Ledek Fisik Suga BTS

- 28 Maret 2023, 23:10 WIB
Tonton Suchwita Saat Live, Jungkook Disebut Sebagai Orang Kedua yang Berani Ledek Fisik Suga BTS.
Tonton Suchwita Saat Live, Jungkook Disebut Sebagai Orang Kedua yang Berani Ledek Fisik Suga BTS. /Tangkap Layar YouTube Bangtan TV

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui Suchwita merupakan konten YouTube yang dibuat oleh Suga BTS, yang saat ini sudah berjalan tujuh episode.

Dalam setiap episodenya, Suga mengundang satu tamu untuk dia wawancara, dan Jimin menjadi tamu nya di episode ke tujuh kemarin.

Sama seperti penggemar atau ARMY yang antusias menyaksikan Suchwita, Jungkook BTS pun tidak pernah absen menonton tiap episodenya.

Meski tertinggal beberapa jam, Jungkook menonton Suchwita ditemani jutaan ARMY saat dirinya melakukan siaran live di weverse kemarin.

Baca Juga: Suga BTS Bocorkan Sikap Jimin Saat Jatuh Cinta dan Hal yang Dilakukan dengan Pacarnya

Saat menonton acara yang menampilkan Suga dan Jimin tersebut, Jungkook terlihat terbawa emosi dengan apa yang dia saksikan.

Maknae BTS itu tertawa saat kedua hyungnya itu bertingkah lucu, dan ikut terharu saat hyungnya membahas hal serius terkait kebersamaan mereka saat ini dan dimasa yang akan datang.

Jungkook tidak banyak memberikan komentar saat menonton tayangan tersebut, berbeda dengan saat semua member BTS membuat video reaction terhadap MV mereka beberapa waktu silam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x