Army Menyamakan Bentuk Tubuh Jungkook Dengan Logo Army Yang Tampak Mirip  

- 29 Maret 2023, 11:05 WIB
Jungkoook BTS
Jungkoook BTS /editornews.id/

 

EDTIRONEWS.ID – Jungkook baru-baru ini baru saja memutuskan untuk bergabung dengan brand pakaian ternama dunia yaitu Calvin Klein dengan menjadi global brand ambassador. Jauh sebelum Jungkook bergabung, Calvin Klein sendiri sudah bekerja sama dengan Jennie Blackpink yang menjadikan Jennie sebagai global brand ambassador.

Bahkan bisa dikatakan kerja sama antara Jennie dengan Calvin Klein hasilnya sangat bagus pada paris fashion week 2023 kemarin yang menjadi tiga besar influencer yang berpengaruh terhadap brandnya.

Jungkook yang memutuskan untuk bergabung dengan Calvin Klein bukan tanpa alasan setelah dirinya menerima banyak tawaran dari berbagai brand ternama untuk menjadikan Jungkook sebagai brand ambassador.

Pemilihan Calvin Klein oleh Jungkook sendiri dinilai karena adanya kesamaan terhadap apa yang diusung oleh Calvin Klein dengan dirinya.

Baca Juga: BLACKPINK Bisa Tampil di Makan Malam Kenegaraan AS untuk Presiden Yoon dan Joe Biden

Jungkook sendiri telah melakukan photoshoot dan sudah ditayangkan juga langsung di akun sosial media Calvin Klein yang resmi. Dan hal itu menjadi perbincangan dikalangan penggemar Jungkook dan Army. Army memuji keputusan sang idola yang dirasa sangat tepat untuk mulai menjadi brand ambassador dari suatu brand.

Army yang selalu memperhatikan detail-detail kecil dari setiap members BTS untuk dijadikan pembicaraan atau mengungkapkan sebuah kekaguman mereka terhadap sang idola. Kali ini, Army memperhatikan detail yang sangat tidak biasa terhadap hasil photoshoot Jungkook yang menggunakan pakaian dari brand fashion Calvin Klein.

Tapi kali ini Army tidak akan menyoroti tato yang berada di lengan kanan Jungkook yang terdapat huruf J yang menandakan inisial dari namanya dan tulisan Army yang terukir melintang. Hal itu tentu saja sebagai sebuah apresiasi Jungkook terhadap Army yang selalu setia mendukung BTS dan members BTS secara personal ketika berkarir solo.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x