Taeyang Big Bang Comeback di Bulan April Sebagai Solo Artis

- 28 Maret 2023, 21:12 WIB
Teayang BIGBANG
Teayang BIGBANG /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Taeyang Big Bang mengkonfirmasi bahwa ia akan melakukan comeback pada bulan April dengan album resmi.

Taeyang akan merilis album baru pada 25 April KST. Sudah 3 bulan sejak "Vibe" dirilis pada 13 Januari. Sudah enam tahun sejak album terakhirnya 'White Night' dirilis pada tahun 2017.

Pada 28 Maret 2023, sebuah sumber dari agensi Taeyang, THEBLACKLABEL membagikan, “Taeyang saat ini sedang mempersiapkan album yang akan dirilis pada bulan April.  Belum ada detail pasti yang dikonfirmasi.”

Album mendatang ini akan menjadi comeback pertama Taeyang dalam waktu sekitar tiga bulan sejak single digitalnya "VIBE" yang menampilkan Jimin BTS Januari lalu.  

Baca Juga: FIFTY FIFTY Membuat Sejarah Sebagai Grup KPop Tercepat yang Masuk Billboard Hot 100

Setelah dirilis, "VIBE" menyapu tangga lagu domestik dan tangga lagu iTunes di seluruh dunia.  Lagu tersebut juga memasuki Billboard Hot 100 di No. 76 dan Global Excl U.S. chart di No. 9, menjadikannya entri pertama kedua penyanyi di tangga lagu sebagai solois.

Taeyang merilis "Vibe" pada bulan Januari dan berkolaborasi dengan Jimin. Itu tidak hanya menduduki puncak tangga lagu, tetapi juga menyebabkan kegemaran akan tantangan tersebut, dan baru-baru ini dilaporkan telah diputar lebih dari 100 juta kali di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x