Universal Pictures Telah Merilis Final Trailer Renfield Tayang 14 April

- 28 Maret 2023, 20:40 WIB
Trailer Renfield
Trailer Renfield /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Ditulis dalam deskripsi youtubenya “Itu adalah Drakula sialan yang sebenarnya dan dia salah satu bos yang payah Tonton trailer baru". Dapatkan tiket Anda sekarang: https://uni.pictures/RenfieldTix

Kejahatan tidak berlangsung selamanya tanpa sedikit bantuan.

Dalam kisah monster modern tentang pelayan setia Dracula ini, nominasi Emmy Nicholas Hoult (Mad Max: Fury Road, franchise X-Men) berperan sebagai Renfield, asisten bos paling narsis dalam sejarah yang tersiksa, Dracula (pemenang Oscar®, Nicolas Cage).

Renfield dipaksa untuk mendapatkan mangsa tuannya dan melakukan setiap permintaannya, tidak peduli seberapa rendahnya.

Baca Juga: 'Oasis' Drama Korea yang Terus Menduduki Peringkat Nomor Satu

Tapi sekarang, setelah berabad-abad mengabdi, Renfield siap untuk melihat apakah ada kehidupan di luar bayang-bayang The Prince of Darkness.

Kalau saja dia bisa mengetahui bagaimana mengakhiri kodependensinya.

Renfield disutradarai oleh pemenang Emmy Chris McKay (The Tomorrow War, The LEGO Batman Movie) dari cerita layar oleh pencipta The Walking Dead dan Invincible Robert Kirkman dan skenario oleh Ryan Ridley (seri Ghosted, seri Rick & Morty).

Film ini juga dibintangi oleh pemenang Golden Globe Awkwafina (The Farewell, Marvel's Shang-Chi and the Legend of Ten Rings), pemenang Emmy dan nominasi Oscar® Shohreh Aghdashloo (House of Saddam, House of Sand and Fog),

Ben Schwartz (Sonic, The Afterparty), Adrian Martinez (The Secret Life of Walter Mitty, Focus) dan Brandon Scott Jones (Ghosts, The Other Two).

Renfield adalah produksi Skybound/Giant Wildcat, diproduksi oleh Chris McKay, Samantha Nisenboim (co-produser, The Tomorrow War), Bryan Furst (Daybreakers), Sean Furst (Daybreakers), Robert Kirkman dan David Alpert p.g.a. (Orang Mati Berjalan).

Produser eksekutifnya adalah Todd Lewis (manajer produksi unit, Jason Bourne).***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x