Drakor Lee Dong Wook Terdistorsi di Poster 'Tale Of The Nine-Tailed 1938'

- 28 Maret 2023, 20:22 WIB
Lee Dong Wook
Lee Dong Wook /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - “Tale of the Nine-Tailed” tvN bersiap untuk musim baru. Pada 28 Maret 2023, tvN merilis poster menarik untuk drama mendatang mereka “Tale of the Nine-Tailed 1938” yang dibintangi oleh Lee Dong Wook.

Dibintangi oleh Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum, “Tale of the Nine-Tailed,” yang tayang pada akhir tahun 2020.

Menceritakan kisah gumiho jantan (rubah berekor sembilan mitos) Yi Yeon (Lee Dong Wook) di era modern. Meskipun Yi Yeon menemukan akhir yang bahagia dengan Nam Ji Ah (Jo Bo Ah) di Musim 1, dia akan terseret dalam insiden tak terduga dan dipanggil ke tahun 1938.

Musim baru ini akan menggambarkan perjuangan putus asa Yi Yeon untuk kembali ke hari ini di mana semua orang yang berharga baginya berada.

Baca Juga: BTS Memenangkan Video Musik Terbaik Dan Penggemar Terbaik 2023 iHeartRadio Music Awards

Sebelumnya pada Mei 2022, telah dikonfirmasi bahwa Lee Dong Wook dan Kim Bum akan kembali untuk Season 2 diikuti oleh Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo.

Sutradara Kang Shin Hyo dan penulis naskah Han Woo Ri dari Musim 1 akan bersatu kembali untuk proyek baru.

Dalam poster teaser tersebut, Yi Yeon berdiri di tengah jalan asing di kegelapan. Papan nama Jepang menunjukkan bahwa dia mendarat darurat di Gyeongseong pada tahun 1938.

Teks yang berbunyi, "Aku dan dunia tempatku semua menjadi terdistorsi," di atas latar belakang era modern yang hidup berdampingan dengan tahun 1938 menunjukkan awal dari peristiwa besar. kekacauan yang akan dihadapi Yi Yeon.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x