BTS Memenangkan Video Musik Terbaik Dan Penggemar Terbaik 2023 iHeartRadio Music Awards

- 28 Maret 2023, 20:10 WIB
BTS Meraih Penghargaan
BTS Meraih Penghargaan /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Grup Idola Kpop nomor satu di dunia yaitu BTS yang sudah tidak asing lagi dengan karir gemilangnya yang sudah Go internasional. 

Sukses dengan karir bermusiknya dan memberi contoh sebagai publik figur dengan aksi nyatanya dalam berbagai kegiatan positif, pesan untuk mencintai diri sendiri hingga aksi sosialnya.

Sampai pada para penggemarnya menjadi fandom terbesar yang solid dan selalu suportif mendukung semua member idola mereka dengan kegiatan positif lainnya memberikan dampak yang baik pula.

BTS membawa pulang dua penghargaan di iHeartRadio Music Awards tahun ini.

Pada 27 Maret 2023 waktu setempat, iHeartRadio Music Awards 2023 digelar di Los Angeles, Amerika.

Baca Juga: BLACKPINK Bakal Tampil Bareng Lady Gaga di Acara Kepresidenan

BTS bersaing untuk dua penghargaan: Video Musik Terbaik dan ARMY Penggemar Terbaik. Anggota Jungkook juga mendapatkan nominasi solo dalam kategori sebelumnya dengan “Left and Right,” kolaborasinya dengan Charlie Puth.

BTS akhirnya menyabet gelar Video Musik Terbaik dengan “Yet to Come”, lagu utama dari album antologi 2022 mereka “Proof”. Ini menandai tahun keempat berturut-turut mereka memenangkan penghargaan.

Penggemar grup BTS juga memenangkan Best Fan ARMY selama enam tahun berturut-turut, sebuah penghargaan yang diberikan kepada basis penggemar yang paling berdedikasi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x