Ahn Hyo Seop Kembali Sebagai Seorang Ahli Bedah Jenius Dalam 'Dr. Romantis 3'

- 28 Maret 2023, 20:28 WIB
Dr. Romantic Season 3
Dr. Romantic Season 3 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Dikutip dari Soompi, SBS 'Dr. Romantic 3' telah membagikan tampilan pertama Ahn Hyo Seop di musim baru.

'Dr. Romantic' yang bersiap untuk musim ketiga pada bulan April, adalah sebuah drama yang mengikuti kisah-kisah dokter realistis yang bekerja di rumah sakit kumuh di pedesaan.

Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Kim Min Jae, So Ju Yeon, Jin Kyung, Im Won Hee, Byun Woo Min, dan Jung Ji Ahn semuanya telah dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka di musim ketiga mendatang.

Di Musim 2, Ahn Hyo Seop memerankan ahli bedah jenius Seo Woo Jin, seorang dokter sinis yang tidak percaya pada kebahagiaan setelah menjalani kehidupan yang kurang mampu.

Baca Juga: Drakor Lee Dong Wook Terdistorsi di Poster 'Tale Of The Nine-Tailed 1938'

gambar yang baru dirilis menggambarkan bagaimana Seo Woo Jin telah berubah menjadi ahli bedah andal Rumah Sakit Doldam tiga tahun sejak akhir Musim 2.

Seo Woo Jin terlihat lebih dewasa dan terampil saat melakukan operasi, dan tatapannya mengingatkan pada Dr. Han Suk Kyu dan tekadnya untuk menyelamatkan orang apapun yang terjadi.

Gambar lainnya menggambarkan Seo Woo Jin menatap hangat seseorang, meningkatkan antisipasi untuk peran baru Seo Woo Jin sebagai dokter senior dan ahli bedah umum andal yang akan mengikuti jejak Dr. Kim.

Belum lagi, romansa yang menggetarkan hati akan menunggu pemirsa melalui hubungan Seo Woo Jin dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) yang terjalin di season sebelumnya.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x