Dr Romantic 3 Tayang 28 April Mendatang, Intip Karakter yang akan Bergabung di Season 3

- 29 Maret 2023, 11:47 WIB
Pembacaan naskah Dr. Romantic 3
Pembacaan naskah Dr. Romantic 3 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Dr Romantic 3 dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang akan berperan sebagai dokter mulai dari dokter bedah syaraf, dokter bedah umum, bedah jantung, dan masih banyak lagi. Di drama Dr Romantic 3 ini juga akan kedatangan karakter baru yang akan bergabung.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube BALITANG KPOP ada beberapa karakter baru yang akan bergabung di drama Dr Romantic 3.

Di season 3 ini, agensi dari Jung Ji-Ahm mengumumkan bahwa dia akan muncul di season 3 ini sama seperti di season 2. Dia berperan sebagai Uhm Hyun-Jung yang bekerja sebagai suster di Rumah Sakit Doldam.

Dia adalah karakter yang positif dan sangat mendalami bidangnya karena mengetahui segala hal. Uhm Hyun-Jung juga sangat loyal terhadap Oh Myung-Sim yang akan diperankan oleh Jin Kyung.

Baca Juga: Pemain Film John Wick, Lance Solomon meninggal dunia di Usia 60 Tahun

Selain itu, karakter lain yang akan muncul adalah aktor Byun Woo-Min yang berperan sebagai Nam Do-Il. Sebelumnya, dia juga muncul di season 1 dan season 2.

Menurut laporan dari STAR NEWS, aktor Im Won-Hee yang sebelumnya memberikan akting yang luar biasa di season 2 akan kembali hadir di season 3 ini. Pada season 2, dia berperan sebagai Jang Gi-Tae seorang kepala administrasi rumah sakit Doldam dan bekerja dengan sempurna dengan Han Suk-Kyu.

Karakter lain yang akan muncul di season 3 ini adalah So Joo Yeon, Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, dan Lee Sung Kyung.

Berikut ini beberapa karakter lengkap yang akan diperankan di Dr Romatic 3:

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x