Rekomendasi Drama Korea Tayang April 2023 Mendatang: Romance Action Comedy

- 30 Maret 2023, 11:01 WIB
Drama Korea tayang April 2023
Drama Korea tayang April 2023 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Memasuki bulan April mendatang, ada beberaa rekomendasi drama korea yang tayang april 2023. Rekomendasi drama Korea yang tayang April ini bisa kamu pilih dengan berbagai genre mulai dari romance, action, atau comedy.

Dilansir Editornews.id melalui TikTok noppuchino, berikut ini rekomendasi drama Korea yang tayang April 2023 mendatang:

1. Bora Deborah

Rekomendasi drama berjudul Bora Deborah ini akan tayang pada tanggal 12 April mendatang. Drama romance ini menceritakan tentang seorang penulis buku tentang cinta yang akan bertemu dengan rekan kerjanya.

Drama ini diperankan oleh Yoo In-na, Hyun-min Yoon, Koo Jun-hoe, Joo Sang-wook, Sojin, dan sederet aktor dan aktris lainnya. Bora Deborah ini merupakan drama romantis komedi yang disutradari oleh Lee Tae Gon.

Baca Juga: Ra Mi Ran, Lee Ra Akan Memimpin Drama Fantasi Korea 'The Mysterious Candy'

2. Stealer: The Treasure Keeper
Selanjutnya, drama Stealer The Treasure Keeper ini merupakan drama bergenre aksi. Drama ini mengisahkan tentang sekelompok orang yang senang mencuri aset budaya.

Stealer: The Treasure Keeper ini dibintangi oleh Lee Joo-Woo, Joo Won, Jo Han-chul, Hwa-Jeong Choi, Kim Jae-won, dan Lee Deok. Saksiksan aksi mereka di tvN pada Rabu dan Kamis mulai tanggal 12 April mendatang.

3. Family

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x