BOL4 Mengungkapkan Jadwal Comeback Mini Album 'Love.zip' bulan April ini

- 23 Maret 2023, 21:08 WIB
BOL4 Mengungkapkan Jadwal Comeback Mini Album 'Love.zip' bulan April ini
BOL4 Mengungkapkan Jadwal Comeback Mini Album 'Love.zip' bulan April ini /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Bolbbalgan4 juga lebih dikenal sebagai BOL4 adalah grup musik Korea Selatan yang dibentuk oleh Shofar Music pada tahun 2016. Duo ini terdiri dari Ahn Ji-young and Woo Ji-yoon.

Bolbbalgan4 memulai debut mereka pada 22 April 2016 dengan single "Fight Day" dari album mini Red Ickle. Pada paruh pertama 2018, duo ini sempat masuk ke masa hiatus sementara karena Ji-young harus fokus ke sekolah musiknya. Mereka kembali ke blantika musik pada paruh kedua 2018. 

Bolbbalgan4 memulai debut pertama mereka di Jepang dengan album mini Red Planet edisi Jepang yang dirilis pada Juni 2019.

Nama Bolbbalgan4 menggambarkan musik yang murni dan jujur yang hanya bisa ditemukan pada masa remaja. Angka 4 (empat) yang muncul pada Bolbbalgan4 atau BOL4 merupakan bentuk pendek dari kata Sachungi, karena angka empat dalam bahasa Korea dibaca sebagai sa. 

Baca Juga: New Jeans & ENHYPEN Akan Tampil Perdana di 'Summer Sonic 2023' Jepang

Ji-yoon adalah anggota yang dianggap mewakili kata Blushing karena ia pemalu, sementara Jiyoung mewakili kata Youth karena ia bertingkah dengan ceria seperti gadis remaja. 

Shofar Music menyatakan bahwa mulai Kamis 2 April 2020, BOL4 merupakan artis dengan satu anggota yakni Ahn Ji Young, tanpa tambahan anggota. 

Setelah melalui proses perenungan, Woo Ji Yoon memutuskan mengakhiri promosi sebagai anggota BOL4.

BOL4 mengungkapkan jadwal comeback untuk mini album 'Love.zip'
Menurut gambar teaser bertema bunga di bawah ini, BOL4 akan merilis teaser poster pada 24 Maret 2023 KST serta 2 lagu pra-rilis. Mini album ke-4 penyanyi 'Love.zip' akan dirilis pada 16 April 2023 KST.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x