Seru Banget! Jimin Kasih Challenge Buat Army Nebak Judul Film dari Single Terbarunya

- 23 Maret 2023, 09:38 WIB
Jimin BTS ketika menghadiri acara beat
Jimin BTS ketika menghadiri acara beat /

EDITORNEWS.ID – Jimin yang sedang membuat acara untuk albumnya Face di UMG membuat surat yang langsung ditulis oleh Jimin. Army yang hadir di acara tersebut terheran-heran ketika membaca surat dari Jimin yang isinya malah memberikan tantangan kepada Army untuk menebak judul film dari lagunya yang akan berada di album face.

Di dalam suratnya itu Jimin mengatakan bahwa semua lagu yang berada di album face adalah murni dari curahan emosionalnya selama ini, terutama ketika pandemi melanda dunia yang diakibatkan oleh virus corona. Jimin juga meminta kepada Army untuk memberinya pertanyaan sebelum album face miliknya rilis.

Jimin menuliskan disuratnya itu bahwa single yang berjudul Like Crazy terinspirasi dari salah satu film favorit Jimin yang ditonton ketika pandemi melanda dunia.

Jimin meminta kepada Army dan penggemarnya untuk menebak judul film tersebut dari lirik-lirik lagu Like Crazy nantinya.

Baca Juga: Jisoo Dapet Apresiasi Dari Masyarakat Korea Karena Promosikan Budaya Korea di Teaser Debutnya

Army yang merasa tertantang dengan pernyataan Jimin tersebut, mulai menebak-nebak judul film yang dimaksud oleh Jimin. Selama bertahun-tahun Jimin memang sering memberitahukan Army tentang film-film yang menjadi favoritnya dan Jimin sendiri mempunyai satu film favorit yaitu film yang berjudul The Note Book. Bahkan Jimin pernah menyebutkan bahwa film tersebut sudah lima kali dia tonton.

Army yang tahu langsung saja menebak judul film yangn dimaksud. Banyak juga Army yang membuat meme di sosial media dengan mengunggah ulang surat dari Jimin ketika menghadiri acara Jimin di UMG, Korea Selatan.

Memang betul bahwa Jimin sangat menyukai film The Note Book, tapi untuk menjawab tantangan Jimin rasanya bisa dikatakan kurang tepat karena bisa dikatakan Jimin mempunyai banyak film yang disukai. Tapi yang paling mendakati adalah film yang berjudul sama dengan lagunya sendiri yaitu Like Crazy yang tayang pada tahun 2011.

Bahkan tidak segan-segan Army yang menebak judul film tersebut membeberkan bahwa secara plot dan alur lagu dengan film tersebut mempunyai kesamaan yang banyak bila dibandingkan dengan film yang berjudul The Note Book. Terlepas dari sama-sama mempunyai judul yang sama yaitu Like Crazy.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x