New Jeans & ENHYPEN Akan Tampil Perdana di 'Summer Sonic 2023' Jepang

- 23 Maret 2023, 21:03 WIB
New Jeans dan ENHYPEN akan tampil di Jepang
New Jeans dan ENHYPEN akan tampil di Jepang /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Summer Sonic adalah salah satu festival musik urban terbesar di Jepang, diadakan secara bersamaan di Chiba dan Osaka setiap tahun di bulan Agustus.

Menjadi tradisi rock 'n' roll sejak tahun 2000, festival ini menampilkan beberapa pemusik papan atas dunia.

Summer Sonic Festival didirikan pada tahun 2000 di Jepang, oleh Naoki Shimizu, CEO perusahaan promosi Tokyo Creativeman Productions Ltd. 

Menanggapi permintaan yang terus meningkat akan musik barat, festival ini menarik pertunjukan musik yang mapan dan muncul dari sebagian besar genre, pada tahun 2010, acara musik terbesar di Jepang.

Baca Juga: Danielle dari New Jeans Tampil dalam Balutan Burberry untuk 'Vogue Korea'

Festival musik tahunan terbesar di Jepang, 'Summer Sonic 2023' baru saja menambahkan jajaran artis pertunjukan ketiga yang menarik.

Tahun ini, artis K-Pop New Jeans dan ENHYPEN juga akan membuat penampilan pertama mereka di festival musik terkenal bersama boy group TREASURE, yang sebelumnya diumumkan sebagai bagian dari lineup panggung utama yang diungkap awal tahun ini.

'Summer Sonic 2023' dijadwalkan berlangsung serentak di Tokyo dan Osaka mulai 19-20 Agustus 2023. 

Pada 19 Agustus, New Jeans dan ENHYPEN akan tampil di Tokyo, sedangkan TREASURE akan tampil di Osaka. Pada tanggal 20 Agustus, ENHYPEN tampil di Osaka, sementara TREASURE tampil di Tokyo.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x