Jisoo Dapet Apresiasi Dari Masyarakat Korea Karena Promosikan Budaya Korea di Teaser Debutnya

- 23 Maret 2023, 09:05 WIB
Jisoo Blackpink ketika menggunakan gaun dari Isabel Sanchis
Jisoo Blackpink ketika menggunakan gaun dari Isabel Sanchis /

EDITORNEWS.ID – Jisoo akhir-akhir ini memang santer sekali akan segera merilis album solonya yaitu Me. Dan bahkan sudah ada beberapa teaser yang sudah dirilis oleh Jisoo sendiri di akun media sosial pribadinya.

Terakhir Jisoo memberikan teaser untuk single pertama dari albumnya yang berjudul Flower yang akan rilis di antara tanggal 30 atau 31 Maret 2023 ini.

Tentunya itu adalah kabar yang sangat bagus dan menggembirakan bagi blink serta penggemar Jisoo. Akhirnya setelah penantian panjang sekitar 6 tahun lebih Jisoo debut solo menyusul tiga members blackpink yang lain yaitu Lisa, Jennie dan Rose yang telah lebih dulu debut.

Blackpink yang merupakan salah satu group girl band terbesar Korea dan bahkan Dunia. Dengan lantangnya mereka bangga dengan Korea dan kebudayaannya, untuk kali ini Jisoo menampilkan dan mempromosikan budaya Korea di teaser terbarunya itu.

Baca Juga: Sambut Ramadaan, Mesut Ozil Resmi Umumkan Pensiun dari Dunia Sepakbola

Meski pun awalnya blackpink sempat mendapatkan kecaman dan kritikan karena dalam debutnya tidak berhasil menanamkan unsur budaya korea. Tapi seiring berjalannya waktu semua itu di jawab oleh Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose.

Pada teaser terbarunya itu Jisoo sangat Anggun sekali dengan menggunakan gaun hitam mewah yang diproduksi oleh Isabel Sanchis dari Valencia, Spanyol. Dan terlihat juga bahwa gaun itu di desain khusus dengan memasukan budaya korea.

Tidak lama setelah merilis teaser albumnya yaitu Me bahkan Jisoo sendiri disanjung oleh orang-orang Korea karena memasukan unsur budaya Korea. Bahkan Jisoo sendiri menambahkan aksara yang mempunyai arti Me dalam teaser yang berupa poster.

Tidak sampai di situ, setelah merilis cuplikan video musiknya yang berjudul Flower sebagai teaser pertama singlenya itu. Jisoo kembali mendapatkan apresiasi yang lebih dari orang-orang Korea karena menanamkan kembali unsur kebudayaan Korea di single pertamanya itu sebagai solois.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x