Sutradara Taxi Driver Ungkap Ada Kejadian Mistis Saat Syuting, Begini Kronologinya

- 23 Maret 2023, 20:49 WIB
Lokasi di Vietnam saat syuting Taxi Driver 2
Lokasi di Vietnam saat syuting Taxi Driver 2 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sutradara Taxi Driver, Lee Dan mengungkap kejadian mistis yang terjadi pada saat syuting di luar negeri. Drama Taxi Driver memang syuting di beberapa lokasi, salah satunya di Vietnam dimana semua kru mengalami hal mistis.

Pasalnya, pengambilan gambar untuk syuting Taxi Driver di Vietnam itu diambil di tempat yang konon mistis. Dilansir Editornews.id melalui TikTok noonanonton, dirinya mengunggah wawancara dari sutradara Lee dan dia mengungkapkan kejadian mistis yang terjadi saat syuting di Vietnam.

Saat itu, mereka mengambil gambar di Ho Thuy Tien, taman di Vietnam yang terbengkalai ini menjadi pusat perhatian sebab disebut mistis. Tempat ini memang dikabarkan sebagai tempat mistis namuan semua kru dari Taxi Driver tidak mempercayai hal ini.

Lee Dan sebelumnya ingin mengambil gambar di dekat patung naga itu tepat di bagian kepalanya. Namun, di bagian kepala naga itu terdapat sesuatu yang mengganggu dan tidak terlihat bagus di kamera. Ini membuat dia menyuruh kru lain untuk membersihkannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Historical Romance The Secret Romantic Guesthouse

"Saat syuting di air mancur naga di Vietnam, di kepala naga itu, di lubang hidung aslinya, ada semak-semak yang mengganggu sehingga kami membersihkan bulu hidung itu," ucap Lee Dan.

Setelah selesai membersihkan kepala naga itu, keesokan harinya turun hujan deras dan anehnya para kru tiba-tiba jatuh sakit. Hal inilah yang membuat proses syuting menjadi tertunda.

"Staf satu per satu sakit dan itu menular. Jadi kita tidak punya pilihan selain kembali," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x