Danielle dari New Jeans Tampil dalam Balutan Burberry untuk 'Vogue Korea'

- 23 Maret 2023, 20:57 WIB
Danielle New Jeans
Danielle New Jeans /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Pada 6 Januari 2023 lalu Danielle telah bergabung dengan keluarga global ambassador untuk Burberry dan melanjutkan promosi globalnya, Agensi New Jeans ADOR secara resmi mengumumkan bahwa Danielle telah terpilih sebagai ambassador baru untuk rumah mode mewah Inggris.

Terbaru dari Danielle New Jeans terlihat memukau dalam balutan Burberry untuk sampul digital 'Vogue Korea' pada 21 Maret 2023.

Bintang baru Danielle dari grup K-pop New Jeans telah menghiasi sampul 'Vogue Korea' dalam pemotretan yang menakjubkan untuk Burberry. 

Pemotretan fashion-forward menampilkan kecantikan alami Danielle dan gaya yang mudah, menangkap esensi dari koleksi terbaru Burberry.

Baca Juga: Dream Note Girl Grup wanita Korea Selatan akan melakukan Comeback pada bulan April ini

Pemotretan tersebut menampilkan Danielle dalam berbagai karya Burberry, termasuk trench coat ikonik, pakaian cantik dengan cetakan 

Burberry ikonik, dan tas pernyataan. Pemotretan ini merupakan bukti keserbagunaan dan kemampuan Danielle untuk melakukan penampilan apapun dengan mudah.

New Jeans telah membuat gebrakan sebagai grup pendatang baru yang kuat dari idola generasi ke-4 di industri K-pop, dengan gaya mereka yang unik dan paduan musik populer. 

Semua anggota telah dipilih untuk mewakili berbagai merek mewah. Danielle, khususnya, telah mendapatkan perhatian karena gayanya yang khas dan penampilannya yang sedang tren, membuatnya sangat cocok untuk Burberry.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x