Sinopsis Drama Historical Romance The Secret Romantic Guesthouse

- 23 Maret 2023, 15:48 WIB
Drama The Secret Romantic Guesthouse
Drama The Secret Romantic Guesthouse /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Salah satu rekomendasi drama Korea yang bisa ditonton di hari libur adalah The Secret Romantic Guesthouse yang memiliki sinopsis cerita berlatar kerajaan. The Secret Romantic Guesthouse merupakan drama bergenre romatis komedi yang saat ini masih on going di channel SBS.

Dilansir Editornews.id melalui YouTube REVSUTO MIX RANDOM sinopsis drama The Romantic Guesthouse ini menceritakan kisah romantis antara pemilik asrama dengan para tamu asrama yang ternyata adalah seorang cendekiawan.

Drama ini diperankan oleh Shin Ye Eun yang akan berperan sebagai Yoon Dan-Oh. Yoon Dan-Oh ini akan berperan sebagai karakter utama dalam drama ini. Dia merupakan anak keluarga bangsawan yang harus hidup susah karena harus mengelola sebuah asrama.

Shin Ye Eun akan beradu akting dengan Rye Eun yang akan berperan sebagai Kang San. Kang San merupakan seorang cendikiawan yang memancarkan aura dingin namun hatinya begitu hangat. Dia sudah lama hidup sendiri namun harus tingga bersama dua karakter lain.

Baca Juga: Intip 18 Karakter Pemain yang Menjadi Pasukan Cadangan di Drama Duty After School

Dua karakter lainnya adalah Kang Hoon yang berperan sebagai Kim Shi-Yeol . Dia adalah pria pemberani yang tidak tahan dengan ketidak adilan. Sementara, Jung Gun-Joo berperan sebagai Jung Yoo-Ha. Jung Yoo-Ha adalah seorang sarjana bangsawan dari keluarga mapan namun dia hidup diabaikan oleh orang tuanya.

Kisah utama yang diangkat merupakan kisah putri bungsu dari kalangan bangsawan yang selama ini sudah menikmati kehidupan yang mewah. Namun, kondisi keluarganya memaksa dirinya untuk menjadi tulang punggung keluarga yang membuat dia harus mengelola sebuah asrama.

Asrama ini diisi oleh para cendekiawan yang ingin mengikuti tes masuk pegawai negeri. Suatu hari ada tiga cendekiawan yang akan mengikuti tes masuk pegawai negeri. Meskipun mereka memiliki tujuan yang sama, ketiganya memiliki karakter yang berbeda.

Di tengah perjalanan ingin mengikuti tes ini, mereka dihadapkan dengan kasus 13 tahun lalu yang hingga saat ini belum terpecahkan. Simak kelanjutan kisah mereka di SBS pada Senin dan Selasa.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x