Dream Note Girl Grup wanita Korea Selatan akan Melakukan Comeback Pada Bulan April Ini

- 23 Maret 2023, 20:52 WIB
Secondary Page Dream Note
Secondary Page Dream Note /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-DreamNote adalah grup vokal wanita Korea Selatan yang dibentuk oleh iMe KOREA. Mereka debut pada 7 November 2018 dengan debut single album Dreamlike. Saat ini mereka terdiri dari enam anggota: Sumin, Eunjo, Lara, Miso, Youi, dan Boni.

Dream Note mengkonfirmasi tanggal comeback baru mereka untuk bulan April 2023.
Girl group Dream Note akan comeback dengan single ke-5 mereka.

Pada 22 Maret KST, agensi mereka iMe KOREA, mengumumkan, “Dream Note akan merilis single ke-5 mereka ‘Secondary Page’ pada 12 April 2023”.

'Secondary Page' akan menjadi album baru pertama yang dirilis oleh Dream Note dalam satu setengah tahun sejak single keempat mereka 'Dreams Alive' dirilis pada Oktober 2021.

Baca Juga: Sutradara Taxi Driver Ungkap Ada Kejadian Mistis Saat Syuting, Begini Kronologinya

Dream Note awalnya menetapkan tujuan untuk melakukan comeback pada bulan Maret, dan kini telah mengkonfirmasi comeback mereka pada bulan April untuk memberikan hasil yang lebih lengkap dan berkualitas tinggi kepada para penggemar karena ini akan menjadi single baru pertama mereka dalam waktu yang lama.

Setelah debut, Dream Note mempersembahkan halaman pertama dari 'Dream in Four Parts' mereka, yaitu 'Dreamlike', 'Dream:us', 'Dream Wish', dan 'Dreams Alive'.

Kali ini, mereka berencana untuk memamerkan musik dan penampilan mereka yang lebih dewasa dengan 'Secondary Page'.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x